View Single Post
Old 4th November 2014, 11:55 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Susi Pudjiastuti Tak Hukum PNS-nya yang Telat

Quote:
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku banyak mendapatkan ucapan dan dukungan dari para pegawai negeri sipil (PNS) lantaran merubah peraturan kerja dengan mewajibkan PNS KKP masuk pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB.
Susi menjelaskan, perubahan jam kerja yang dilakukannya juga disambut baik oleh para PNS. Pasalnya, dengan masuk pada pukul 07.00 WIB pegawai KKP bisa pulang lebih cepat pada pukul 15.00 WIB.

"Mostly mereka happy. Sejauh ini tidak ada masalah karena kita juga sudah rapat pukul 06.30 WIB," kata Susi di Kantornya, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Dirinya pun mengaku sampai saat ini masih belum memberikan sanksi apa-apa terhadap para pegawai negeri sipil (PNS) di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang telat masuk kantor. "Sanksi belum ada, tapi tetap begini," tambahnya.

Akan tetapi, dirinya pun mengaku masih membutuhkan waktu untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan masuk kerja di Kementerian Kelautan dan Perikanan ini. Dirinya pun memberikan kewajaran atas keterlambatan beberapa PNS-nya lantaran dirinya pun masih suka mengalami keterlambatan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links