View Single Post
Old 4th November 2014, 12:04 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Susi Pudjiastuti Ingin Istri Nelayan Mampu Kelola Keuangan

Quote:
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan pertemuannya dengan Dubes Norwegia Schanke Eikum, merupakan sebagai langkah untuk merealisasikan pertukaran pelajar antara Indonesia dengan Norwegia.
"Kita ada rencana pertukaran pelajar Norwegia dan Indonesia. Pelajar Norwegia ke sini, pelajar Indonesia ke Norwegia," kata Susi di Kantornya, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Susi juga meminta kepada Schanke Eikum untuk melakukan kegiatan asistensi masyarakat pantai utara. Permintaan tersebut menurut Susi dikarenakan adanya kesalahan masyarakat atau nelayan di Pantai Utara dalam mengelola keuangan.

Susi mengatakan, laki-laki atau para suami lebih dominan dalam mengelola keuangan negara. Tentu hal tersebut berbeda jauh dengan masyarakat nelayan di Pantai Selatan yang mengelola keuangan adalah pihak perempuan atau istri.

"Kita ingin seperti pantai selatan di mana perempuan mengontrol ekonomi, jadi ibunya. Ekonomi keluarga dipegang wanita agar lebih sejahtera," tambahnya.

Sementara itu, Susi mengaku telah mengenal lama sosok Schanke Eikum sedari masih menjadi pengusaha atau Bos Susi Air. Dirinya selalu mendapatkan undangan acara-acara dari Amabasador Norwegia. "Saya kenal secara pribadi dengan dia," tukas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links