View Single Post
Old 5th November 2014, 12:15 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2785
Posts: 234
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default BNN: Pemuda Harus Aktif Jaga Diri Dan Lingkungan Dari Bahaya Narkoba

Quote:
Jakarta, GATRAnews - Kasi Media Tradisional Dit. Diseminasi Informasi Deputi Bidang Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Ahmad Soleh mengatakan, pemuda harus terbebas dari penyalahgunaan nakoba.


Pasalnya, menurut Soleh, Pemuda adalah harapan bagi pembangunan bangsa di masa mendatang, oleh karena itu, tentu saja pemuda harus menjaga dirinya dan lingkungan dari bahaya narkoba.

Hal itu di sampaikan oleh Soleh ketika ia menjadi narasumber dalam diskusi BNN bersama Indonesian Students Unite yang bernaung dibawah komunitas Forum Muda Indonesia. Di Mana pesertanya adalah pemuda-pemudi SMA pilihan dari berbagai propinsi di Indonesia di Gedung Ki Hajar Dewantoro, Taman Wiladatika Cibubur Jumat sore (31/10).

"Pemuda merupakan pelopor bagi bangsa untuk menjadi inspirator bagi lingkungan sekitar dan pembangunan bangsa. Kalau pemudanya saja menyalahgunakan narkoba, bagaimana bisa dikemudian hari menjadi inspirator muda untuk negeri," ujar Soleh, seperti yang disampaikannya melalui siaran persnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (3/11).

Ia juga menilai, pemudaa harus aktif memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena, melawan para pengedar sangat dibutuhkan peran serta pemuda yang selama ini menjada sasaran para pengedar.

"Memerangi penyalahgunaan narkoba sudah menjadi tugas kita bersama, bukan hanya para penegak hukum ataupun pemerintah," tambah Soleh.

Sementara itu, Fadli salah seorang siswa dari Kalimantan mengatakan sudah merasakan dampak yang merugikan dari bahaya narkoba.

"Narkoba sudah mengancam keluarga saya, segala barang habis terjual, diambil dan sebagainya. Saya senang mengetahui informasi yang dibagikan dalam diskusi saat ini. Saya harap kita yang hadir dapat belajar banyak dari informasi yang sudah dibagikan dan menerapkan serta berbagi kepada teman-teman yang belum tahu," ujar Fadli.
sumber: http://www.gatra.com/lifehealth/seha...a-narkoba.html

Ingat tuh pesan BNN, jangan meniru Tessy!
agusjember is offline   Reply With Quote
Sponsored Links