View Single Post
Old 5th November 2014, 10:07 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jokowi Presentasi di Hadapan Investor dari 20 Negara

Quote:
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempresentasikan potensi investasi berikut kendala dan solusinya di hadapan Investor 20-20 Invesment Association yang siap menanamkan USD8 triliun atau Rp96.000 triliun.

Hal ini dilakukan dalam upaya mencari dana segar bagi pembangunan infrastruktur, pembangkit listrik, jaringan kereta api, dan pembangunan kelautan Indonesia.

“Kita memang membutuhkan dana segar untuk membangun infrastruktur seperti jalan tol, pelabuhan, jaringan kereta api di luar Jawa karena APBN kita tidak mencukupi,” kata Presiden Jokowi dilansir dari laman Setkab, Rabu (25/11/2014).


Presiden menegaskan bahwa pemerintah Indonesia lah yang akan mengatur sistem kerja sama investasi ini. Namun Presiden Jokowi menambahkan bahwa kerja sama yang akan terjalin membuka peluang antar pemerintah, maupun antar pengusaha swasta.

“Membangun infrastruktur itu mahal, dan makin ditunda makin naik harganya,” katanya, seraya menambahkan bahwa para investor yang diterimanya itu memiliki potensi dana segar delapan triliun dolar AS.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links