View Single Post
Old 5th November 2014, 12:56 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Anggota DPR dari Gerindra Setor Rp 15 Juta Tiap Bulan ke Partai



Quote:
Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa anggota DPR setoran ke parpol yang menaunginya. Besaran setoran setiap partai berbeda. Berapa setoran anggota DPR dari Gerindra?

"Setoran partai itu semuanya hampir sama. Cuma, jumlahnya berapa, beda. Kalau kita dengan kesadaran sendiri, karena kegiatan partai banyak, dipungut Rp 15 juta setiap bulan," kata anggota Fraksi Gerindra Desmon J Mahesa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Desmon mengatakan iuran setoran ini masih bisa dikompromikan antara anggota dewan dengan partai. Aktivis '98 ini menegaskan iuran tersebut penting untuk kegiatan partai, terutama terkait kegiatan dengan konstituen masing-masing anggota dewan.

"Ya, ini kan untuk kepentingan partai juga, untuk kepentingan konstituen. Wajib sih enggak, masih bisa kita kompromikan. Ini membantu partai saja," sebut Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Anggota Fraksi Gerindra yang masih baru juga diimbau setor ke partai, namun tak harus Rp 15 juta. Berapa? Menurut Desmon, masih bisa dikompromikan. "Kita juga enggak terlalu kaku kan," katanya.
http://news.detik.com/read/2014/11/0...lan-ke-partai?
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links