View Single Post
Old 6th November 2014, 09:50 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pertamina: Stok BBM Cukup Masyarakat Tak Usah Risau



Jelang kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang akan terjadi dalam waktu dekat, Pertamina memastikan stok BBM tetap aman. Untuk, itu Pertamina mengimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir atau panik yang berakibat pada melonjaknya konsumsi BBM.

"Kesiapan Pertamina terkait kesediaan stok BBM nasional hingga akhir tahun cukup, baik premium dan solar," kata Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya Yuktyanta, di gedung Pertamina di Jakarta, Rabu (5/11/2014).



Hal tersebut juga dibenarkan oleh Menteri ESDM, Sudirman Said. Ia menjamin, Pertamina siap memastikan stok BBM tercukupi hingga akhir tahun.

"Saya simpulkan masyarakat tidak perlu risau, semua aman. Sistem Pertamina sangat baik dan ditangani oleh orang-orang yang profesional," kata dia.

Sebelumnya, Hanung mengungkapkan dalam dua minggu terakhir isu kenaikan BBM kian berhembus kencang. Hal ini berakibat pada konsumsi premium per hari rata-rata naik 12 persen, dari 81 ribu kiloliter (kl) rata-rata per hari menjadi 90 ribu kl rata-rata per hari.



SUMBER
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links