View Single Post
Old 6th November 2014, 10:00 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kesan Dubes AS ke Menteri Susi: Dia Tangguh



Quote:
Jakarta -Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Robert O Blake pagi ini, Kamis (6/11/2014), bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Pertemuan keduanya membicarakan isu kelautan di Indonesia, seperti penangkapan ikan ilegal (illegal fishing) dan konservasi sumber daya laut.

Selama 1 jam pertemuan berlangsung di Gedung Mina Bahari I, kantor pusat Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta. Blake punya penilaian khusus kepada Susi. Ini kali pertama dirinya bertemu Susi dan melihat Susi sebagai sosok menteri perempuan yang tangguh.

"Seperti yang kalian lihat. Ibu Menteri yang tangguh menuntut adanya akuntabilitas, ha ha ha," kata Blake sambil tertawa lebar.

Tidak hanya berbagi pengetahuan dan pengalaman, Blake mengakui diberikan pekerjaan rumah berat oleh Susi.

"Jadi Ibu Menteri dan saya sudah berbagi banyak data di dalam. Beliau sudah memberikan banyak sekali PR untuk saya pelajari, dan saya dengan senang hati akan mempelajari itu," paparnya.

Mendengar ucapan Blake, Susi lantas langsung merespons. Susi dengan tegas menyatakan PR yang diberikan tidak hanya dipelajari, tetapi dilaksanakan.

"Just not study, but have to do it," tegas Susi dengan nada serius.
http://finance.detik.com/read/2014/1...ngguh?f9911013
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links