View Single Post
Old 6th November 2014, 11:39 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2785
Posts: 234
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Lebih dari 80 Stan Batu di Pamerkan

Quote:


TANGERANG Puluhan Stan pengrajin batu mulia dari seluruh Indonesia, menjadi satu dalam acara Indonesia Gemstone yang digelar di salah satu Mall Kota Tangerang, Metropolis Town Square (Metos).
"Sedikitnya ada 88 pengusaha Batu mulia yang bergabung dalam pameran ini," ujar Suwandi Gazali Pimpinan Indonesia Game Stone (IGS) saat berbincang dengan indopos.co.id, Kamis (6/11).
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/11/bat....8eqaKK3H.dpuf Dia menjelaskan 88 stan tersebut terdiri beberapa Provinsi seperti Banten, Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan, Sumatera dan beberapa provinsi besar lainnya.
"ada dua stan yang baru bergabung dari Aceh dan Sorong Papua," jelasnya.
Dia menjelaskan pameran ini dilakukan untuk melestarikan budaya batu mulia yang saat ini tengah meledak di pasar Indonesia. Terlebih pameran ini juga dapat memberi pengetahuan kepada masyarakat soal batu mulia yang ada di Indonesia.
"Di Indonesia ini kan banyak macamnya, dan pameran ini juga dilakukan sebagai ajang edukasi," terangnya.
Pameran ini sendiri akan berlangsung selama empat hari mulai dari 6-9 November. Beberapa stan pun sudah memajang batu unggulan yang dapat menarik para konsumen.
selain batu yang sudah dipoles dan berbentuk cincin liontin dan asesoris lainnya, banyak pula stan yang menjual masih dalam bentuk bongkahan. (ipol)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/11/bat....8eqaKK3H.dpuf
sumber: http://www.indopos.co.id/2014/11/batu-metoz.html
agusjember is offline   Reply With Quote
Sponsored Links