View Single Post
Old 7th November 2014, 10:11 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Target Persib Bawa Pulang Trofi ISL



Rasa optimisme yang menggebu-gebu merasuki pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur). Pelatih berusia 50 tahun itu bahkan dengan yakin menyegerakan anak-anak asuhnya untuk membawa pulang trofi Indonesian Super League (ISL) 2014.

Persib bakal menantang Persipura Jayapura yang merupakan juara bertahan, pada final ISL yang berlangsung di stadion Jakabaring, Palembang besok. Seakan enggan melihat status yang dimiliki Persipura, Djanur tetap ingin mengusung target juara yang selama ini telah diimpikan para Bobotoh. Apalagi ini final pertama yang dicapai Persib, sejak 19 tahun lamanya.

“Target kami jelas, musim ini harus juara dan motivasi pemain-pemain kami cukup besar. Final di Palembang atau di mana pun tidak menjadi persoalan. Semangat pemain tetap tinggi dan ingin membawa pulang trofi,” ucap Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir PT.Liga, Kamis (7/11/2014).

Sebaliknya, sambung Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, semua pemain Persipura juga patut diwaspadai bila ingin menang. Karena Persipura merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan. Tinggal bagaimana motivasi pemain untuk merebut piala tersebut dan ini kesempatan terbaik.

Untuk memantapkan target tersebut, tentu Djanur melakukan beberapa instruksi ke beberapa pemainnya, termasuk melakukan recovery serta membangkitkan mental pemain kala bertanding di laga final nanti.

“Melakukan recovery dan memompa motivasi bertanding pemain. Tidak ada yang kami khawatirkan di sini termaksud asap, kondisi pemain stabil, dan siap untuk laga final,” pungkasnya.


SUMBER
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links