View Single Post
Old 7th November 2014, 12:40 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default MNC Life Luncurkan Produk Asuransi Baru MNC Link

Quote:
JAKARTA - PT MNC Life Insurance (MNC Life) memperkenalkan fund produk terbarunya yang bernama MNC Link. Produk ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, Hario Link.

"Jadi kalau kita lihat produk asuransi beraneka ragam. Saat ini yang paling berkembang dengan asuransi jiwa adalah yang terkait dengan unit link. Prospeknya sangat bagus dan marketnya juga sangat besar," kata CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di acara pengenalan MNC Link di Gedung MNC Finance Center, Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Produk unit link ini merupakan kolaborasi antara produk investasi dan produk asuransi jiwa. MNC Link memakai dua fund baru untuk penempatan dana investasi nasabah sehingga total ada empat fund.

Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata mengatakan, nantinya penempatan dana akan dipantau langsung oleh MNC Group.

"Ini akan menarik minat nasabah. Dan produk ini akan mendongkrak pendapatan premi baru MNC Life. Apalagi, penempatan dana di semua fund produk unit link sebelumnya juga naik signifikan jika dilihat dari harga unit awal pada saat peluncuran di November 2011 lalu," kata dia.


Hary juga berpesan, ke depannya terkait produk asuransi selalu berhubungan konsumen dan masyarakat. Dan apapun yang berhubungan dengan masyarakat harus selalu memperhatikan sistem.

"Saya pesankan, pertama kembangkan sistem yang kuat. Lalu kedua adalah human resources yang kuat. Kemudian yang ketiga adalah promosi yang baik, sasaran dan media yang tepat, dan yang keempat adalah agen-agen yang berkualitas," tutup Hary.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links