View Single Post
Old 7th November 2014, 03:03 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Obat Menghilangkan Jerawat

Obat Menghilangkan Jerawat


Obat Menghilangkan Jerawat Selamat datang di situs resmi obat herbal multi khasiat Ace Maxs. Kami sebagai distributor ace maxs terbesar dan terpercaya di indonesia siap melayani pemesanan anda. Obat herbal yang kami jual ini memiliki banyak khasiat salah satunya sebagai Obat Menghilangkan Jerawat yang bisa membantu menghilangkan jerawat dengan aman dan tanpa efek samping. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai dan kami menjamin ke aslian produk Ace Maxs. Bagi anda yang akan langsung memesan Obat Menghilangkan Jerawat silakan ikuti langkah pemesanannya di laman cara pemesanan ace maxs.
Penjelasan Singkat Tentang Jerawat




Jerawat
memang bukan penyakit mematikan seperti penyakit jantung atau kanker. Tetapi, jerawat merupakan penyakit yang paling menyebalkan dan sangat mengganggu aktifitas kita yang pernah ada. Bagaimana tidak, kulit wajah kita yang tadinya halus mulus tiba-tiba menjadi suram akibat adanya jerawat yang muncul. Jerawat adalah gangguan kulit yang ditandai dengan bentolan di wajah, dada, atau punggung. Biasanya terjadi karena perubahan hormonal pada masa remaja atau ketika wanita muda akan memulai siklus menstruasi mereka.
Hormon-hormon ini membawa beberapa perubahan dalam penampilan tubuh. Beberapa pria dan wanita yang sensitif terhadap testosteron (hormon seks penting) yang menyebabkan kelenjar sebaceous (kelenjar minyak) yang terletak di bawah permukaan kulit untuk menghasilkan lebih banyak bahan berminyak yang disebut sebum. Ketika sebum berlebih menggabungkan dengan sel kulit mati, pori-pori menjadi tersumbat dan menyebabkan bentuk jerawat.
Penyebab Jerawat

  • Produksi minyak berlebihan
  • Bakteri
  • Kosmetik menyumbat pori pori kulit
  • Obat-obatan
  • Telepon Genggam yang menampung banyak bakteri
  • Stress
  • Sinar matahari
  • Lingkungan
  • Kosmetik
  • Faktor makanan olahan
  • Perubahan hormon
Pada umumnya ada 7 jenis jerawat:

  1. Whiteheads whiteheads terbentuk ketika pori benar benar tertutup, mengakibatkan sebum (minyak), bakteri dan sel kulit mati tersumbat. Karena pori-pori benar-benar tertutup, udara tidak dapat mencapai folikel, menyebabkan tampilan putih di permukaan. Whiteheads biasanya menghilang lebih cepat dibandingkan dengan komedo.
  2. Komedo Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.
  3. Jerawat biasa Jenis jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan dan Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne.
  4. Papula papula adalah salah satu jenis jerawat yang paling berbahaya. Mereka kecil, benjolan berbentuk kerucut yang tidak mengandung nanah apapun. Mereka tidak menyakitkan, tetapi mereka sering menjadi lebih lembut dan infeksi jika tersentuh.
    Pustula -pustula mirip dengan whiteheads tetapi mereka meradang dan muncul sebagai sebuah lingkaran merah dengan pusat putih atau kuning.
  5. Jerawat batu (Cystic acne) jerawat batu adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat berkumpul diseluruh muka.
  6. Nodul -nodul berukuran besar, jerawat padat di bawah permukaan kulit. Hal ini dapat sangat menyakitkan dan kadang-kadang dapat berlangsung berbulan-bulan.
  7. Kista kista mirip dengan nodul tetapi berisi nanah dan digambarkan memiliki diameter 5mm. Mereka bisa menyakitkan juga. Jaringan parut adalah penyebab umum dari jerawat ini. Meremas jerawat kista dapat menyebabkan infeksi dan peradangan yang akan bertahan lebih lama daripada jika Anda meninggalkannya untuk sembuh sendiri.
Jerawat mempengaruhi hampir 17 juta orang di Amerika Serikat. Walaupun jerawat dapat berkembang pada usia berapa pun, tetapi biasanya dimulai pada masa pubertas dan memburuk selama masa remaja. Hampir 85 persen orang mengalami jerawat pada usia antara 12-25 tahun. Lebih dari 20 persen wanita mengalami jerawat ringan.
Obat Menghilangkan Jerawat Dari Khasiat Ace Maxs


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premiun yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat untuk mengobati bahkan menghilangkan berbagai jenis penyakit, ace maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman yang sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda atau keluarga.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Obat Menghilangkan Jerawat Ace Maxs karena terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthone, dengan kadar yang tinggi ini xanthone pada kulit manggis memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker / anti-tumor, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat XANTONE bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu juga, Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, nasofaring, hati, pencernaan, paru-paru dll. Xantone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, darah kotor, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.
Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat pada obat jerawat Ace Maxs ialah daun sirsak. Berdasarkan hasil penelitian tentang acetogenins yaitu zat berkhasiat yang terkandung di daun sirsak dalam memberantas sel kanker (dalam hal merusak dan membunuh sel kanker) memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yakni 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal memberantas sel kanker, zat ini memiliki keunggulan-keunggulan yang luar biasa seperti : Hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat, Tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, Tidak menyebabkan kehilangan berat badan, dan Tidak menyebabkan rambut rontok.
Demikianlah pembahasan mengenai obat menghilangkan jerawat Ace Maxs yang aman dan telah terbukti akan khasiatnya. Untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit jerawat dan ingin menghilangkan jerawat segeralah melakukan pengobatan dengan Ace Maxs sebagai Obat Menghilangkan Jerawat anda. Karena Ace Maxs tidak mengandung bahan kimia sehingga aman di minum serta tidak adanya efek samping yang negatif. Untuk memesan Obat Herbal Ace Maxs silahkan KLIK gambar di bawah ini. !!!
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links