View Single Post
Old 9th November 2014, 10:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Susi Pudjiastuti & Teguran Mang Ihin Soal Rokok

Quote:
JAKARTA- Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku pernah ditegur oleh sahabatnya mantan Gubernur Jawa Barat Solichin Gautama Purwanegara, lantaran gaya hidupnya yang sering merokok.

Teguran ini dilontarkan Mang Ihin, demikian dia biasa menyapanya, saat sebelum Susi dilantik menjadi menteri di Istana Merdeka, Senin 27 Oktober lalu.

Waktu itu Susi ke Istana ditemani Solichin GP, mantan Gubernur Jawa Barat. Ketika bersiap-siap menuju ke Istana, Susi Pudjiastuti menyewa sebuah ruangan di Hotel Grand Hyatt. Di situlah dia dinasehati oleh sahabatnya.

"Kamu itu jangan merokok. Saya tuh sudah perhatikan, orang yang merokok itu, matinya susah pake sakit," ujar Susi menuturkan pernyataan Mang Ihin. Namun Susi tidak menjawab sepatahkatapun, demikian seperti dikutip Sabtu (8/11/2014) dari cacatan Susi berjudul Kehidupan Pribadi Saya, pada jejarng sosialnya.



Mendengar ungkapan tersebut Susi hanya dapat tersenyum kepada sosok yang dianggapnya sebagai seniornya.

"Saya hanya tersenyum melihat Mang Ihin, sosok yang saya anggap sebagai senior, kawan baik dan yang dituakan," paparnya.

Hal tersebut pun ditanggapi positif oleh Mang Ihin. Lalu Mang Ihin menceritakan kembali, bahwa ketika dirinya masih menjadi pengusaha dia sering memarahi Susi.


”Ketika saya ini mulai merintis usaha saya, dia sering saya marah-marahi," tutur Susi Pudjiastuti.

Mang Ihin marah bukan karena pekerjaannya yang tidak beres, melainkan kebiasaan merokoknya yang dianggap membahayakan kesehatan.

Namun kini Susi telah berkomitmen meninggalkan kebiasaan buruknya. "Saat ini saya dalam tahap proses berhenti," katanya di Gedung DPD, Jakarta, Rabu 5 November silam.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links