View Single Post
Old 9th November 2014, 12:05 PM   #1
Sek Des
 
graziani's Avatar
 
Join Date: 1 Nov 2014
Userid: 2777
Posts: 410
Likes: 0
Liked 7 Times in 7 Posts
Default E-book Gratis 'Revolusi Mental'

Quote:
Saat kampanye pilpres, Jokowi ditanya mengenai visi dan misinya. Ia memberikan jawaban yang mengejutkan: "Revolusi mental!" Benar sekali, masalah di Indonesia yang begitu rumit tidak mungkin diatasi hanya dengan membenahi sistem. Upaya perbaikan harus dimulai dari manusia.

Terinspirasi dari solusi tersebut, mengapa kita tidak menjadikan revolusi mental sebagai solusi untuk mengatasi masalah global? Dunia kini sedang terancam berbagai krisis. Mulai dari krisis energi, krisis pangan, krisis lingkungan (global warming, dll), hingga krisis ekonomi dan krisis kemanusiaan. Berbagai upaya sudah dilakukan untuk mengatasi krisis tersebut tapi hingga kini krisis masih terus berlanjut. Ini semua karena cara penyelesaian yang salah.

Banyak orang yang melihat krisis-krisis yang terjadi sebagai krisis yang terpisah yang diselesaikan dengan cara terpisah-pisah juga. Disinilah letak kesalahannya yang mendasar. Semua krisis tersebut sebenarnya bukanlah krisis yang terpisah melainkan bagian dari satu krisis besar: krisis peradaban. Dan semua krisis itu berakar pada satu faktor yang sama: manusia. Maka dari itu krisis-krisis ini hanya bisa terselesaikan kalau kita mau menyentuh akar permasalahan: manusia yang sudah kehilangan kemanusiaannya harus dipulihkan.

Disinilah gagasan Revolusi Mental yang bersifat global dan universal layak menjadi pertimbangan untuk menjadi solusi dari krisis peradaban manusia.

Buku sederhana ini (cuma 50 halaman) menjelaskan mengapa manusia menjadi akar permasalahan krisis dan bagaimana setiap orang, apapun agama dan ideologi politiknya, dapat melakukan Revolusi Mental untuk melepaskan dunia dari berbagai krisis sekaligus membangun peradaban baru yang lebih baik.

Buku ini bisa di-download gratis DISINI
Ada versi bahasa inggris dan indo.
Quote:
Cover

Kunjungi juga situs utamanya DI SINI
__________________
Bergabunglah bersama kami di forum ZIUMA, forum diskusi online yg juga menarik...
graziani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links