View Single Post
Old 10th November 2014, 05:22 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Dana Kelolaan BTN Prioritas Capai Rp 11 Miliar




PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mampu mengumpulkan dana kelolaan layanan BTN Prioritas sebesar Rp 11 triliun hingga Oktober 2014. Melihat realisasi tersebut, perseroan yakin sampai akhir tahun ini dana kelolaan BTN Prioritas bisa mencapai Rp 13 triliun.

Direktur Utama BTN, Maryono menjelaskan, saat ini nasabah kaya yang bergabung dengan BTN Prioritas mencapai 9.600 nasabah. "Jumlah tersebut cukup luar biasa karena BTN Prioritas baru diluncurkan pada 2010 lalu," jelasnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu (9/11/2014).

Maryono melanjutkan, hingga akhir tahun, bukan tidak mungkin jumlah nasabah yang bergabung dengan layanan tersebut tembus angka 10 ribu orang.

Nah, untuk mencapai target tersebut, BTN melakukan ekspansi dengan membuka layanan prioritas di berbagai daerah. Terbaru, mereka baru saja membuka layanan tersebut di daerah Pondok Indah, Jakarta selatan.

Alasan BTN membuka layanan tersebut di daerah Pondok Indah karena daerah tersebut memiliki perputaran uang yang cukup tinggi.

"BTN Prioritas di Pondok Indah merupakan kantor layanan prioritas yang ke 30," tambah Maryono. Tahun ini, di luar Pondok Indah, BTN telah membuka empat layanan prioritas yaitu di Medan, Mataram, kelapa gading Jakarta dan Sudirman Jakarta.

"Tahun depan kami rencanakan bisa membuka 10 outlet BTN Prioritas," pungkasnya.


SUMBER
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links