View Single Post
Old 10th November 2014, 07:30 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2786
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Jus Kesehatan Untuk Mata


Glaukoma merupakan suatu penyakit mata berupa meningkatnya tekanan intraokular atau tekanan bola mata yang mengalami pencekungan diskus optikus dan pengecilan lapangan pandang mata. Glaukoma sendiri berasal dari bahasa yunani yaitu glaukos yang artinya hijau kebiruan, yang memberi kesan mata pada penderita glaukoma yang berwarna sedemikian pada pupilnya. Glaukoma disebut sebagai si pencuri penglihatan, karena sering berkembang tanpa gejala yang nyata, dan si penderita glaukoma tidak menyadari mereka menderita penyakit tersebut. Jika kondisi ini dibiarkan tanpa penanganan, penyakit mata glaukoma ini akan menjadi penyebab kebutaan.




Pengobatan mata glaukoma dengan produk ace maxs merupakan solusi yang tepat dalam menyembuhkan penyakit glaukoma dan sangat cocok sebagai obat mata glaukoma. Produk ace maxs dari PT.H20 ini selain bermanfaat sebagai jus kesehatan untuk mata, ace maxs ini pula sangat multikhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Dan yang perlu anda ketahui, bahwa produk ace maxs ini telah mendapat legalitas resmi dari departemen kesehatan dengan nomor DEPKES RI P-IRT 1133317506253, dan merupakan produk yang HALAL dan aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam, dan madu murni serta diolah dengan teknologi modern oleh para ahli kesehatan terbaik di indonesia.


TESTIMONI

Nama : Ratnadewi Hapsari
Umur : 58 tahun
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAXS selama 1 bulan lebih, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAXS memang luar biasa.


DAFTAR HARGA :





CARA PEMESANAN :


Untuk info selengkapnya, silahkan kunjungi blog kami di
http://juskesehatanuntukmata.wordpress.com/
rantisinta is offline   Reply With Quote
Sponsored Links