View Single Post
Old 10th November 2014, 11:43 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Ekspansi, Jaya Ancol Tampilkan Wahana Rekreasi Baru

Quote:
JAKARTA – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) terus merambah bisnis properti. PJAA akan tetap melakukan ekspansi di dunia hiburan rekreasi. Direktur Utama PJAA Gatot Setyowaluyo menyatakan bahwa bisnis rekreasi tetap menjadi backbone PJAA.

“Seiring visi dan misi perusahaan yang bertujuan untuk menjadi pengelola kawasan wisata terpadu dengan jaringan terbesar dan terbaik di Asia Tenggara,” ujarnya dalam paparan public di Jakarta, Senin (10/11/2014).


Sementara itu, perusahaan juga tengah membangun New Hotel Putri Duyung Ancol, hotel bintang empat berlokasi di tepi laut yang akan dikelola oleh JW Marriot, dan direncanakan selesai tahun 2016. Selain itu, perseroan juga kan membangun Dufan Ocean Theme Park yang terinspirasi Disney Sea, Tokyo, Jepang.

PJAA pun memproyeksikan untuk memiliki rencana strategis pengembangan bisnis rekreasi tahun 2014-2020. Terfokus pada pengembangan Indoor Dunia Fantasi pada lokasi ex Rama Shinta. Adapun proyek yang telah terealisasi terdiri dari wahana Flume Ride 3D Immersion Tunnel Ice Age yang akan dilengkapi oleh Hello Kitty dan Kiddie Rides.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links