View Single Post
Old 11th November 2014, 07:22 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Lawan Timor Leste, Van Dijk Berambisi Cetak Gol Perdana di Timnas



Quote:
VIVAbola – Sergio van Dijk mengaku bangga bisa dipanggil kembali membela Timnas Indonesia sebelum berangkat ke Piala AFF 2014. Pemain berdarah Belanda itu pun berambisi ingin mencetak gol debut di Timnas.

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra Timor Leste, Selasa petang, 11 November 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Van Dijk yakin, rekan-rekan setimnya akan memperlihatkan upaya terbaik demi memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya termotivasi, karena setiap kali gabung Timnas, saya merasa bangga. Semua pemain pasti memperlihatkan kepada coach bahwa mereka ingin masuk ke tim untuk AFF Cup di Vietnam,” kata Van Dijk kepada wartawan seusai latihan di SUGBK, Senin 10 November 2014.

“Pemain pasti menunjukkan penampilan bagus, semua pemain akan kerja keras untuk dipilih oleh pelatih,” sambungnya.

Sebagai wujud hasratnya untuk bisa dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl, Van Dijk ingin mencetak gol ke gawang Timor Leste. Sampai saat ini, ia sudah 2 kali tampil berkostum Timnas. Namun, belum satu gol pun dicetaknya.
Striker berusia 32 tahun ini menilai, Timor Leste lawan yang cocok untuk Tim Garuda sebagai bentuk persiapan sebelum berkiprah di Piala AFF 2014 yang berlangsung 22 November-20 Desember 2014.

“Mudah-mudahan bisa main, tapi yang penting pemain-pemain terbaik dari Indonesia yang bisa masuk tim dan bisa menang di AFF Cup,” ucap pemain berusia 32 tahun itu.

“Tahun lalu, kita main lawan Timnas Belanda, itu bagus untuk suporter, tapi bukan lawan yang realistis. Lebih baik lawan Timor Leste yang levelnya sama, kita dapat kepercayaan diri kalau main bagus dan cetak gol. Mudah-mudahan bisa (cetak gol),” ungkapnya. (one)
http://bola.viva.co.id/news/read/556...dana-di-timnas
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links