View Single Post
Old 11th November 2014, 07:26 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default PSSI Hanya Lepas 10 Ribu Tiket untuk Uji Coba Timnas



Quote:
VIVAbola PSSI hanya melepas masing-masing 10 ribu tiket untuk dua laga uji coba yang dilakoni Timnas senior Indonesia jelang Piala AFF 2014. Dua pertandingan uji coba tersebut antara lain mempertemukan Tim Garuda melawan Timor Leste pada Selasa 11 November 2014 dan kontra Suriah pada 15 November 2014.

Dua pertandingan uji coba itu sendiri akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Alasan PSSI tak banyak mencetak tiket untuk dua pertandingan uji coba itu adalah karena sudah lama SUGBK tak menggelar laga Timnas.

Bukan hanya itu, dalam beberapa kali pertandingan uji coba Timnas senior yang dimainkan di SUGBK, stadion kerap sepi penonton. Direktur Marketing PSSI, Eddy Prasetyo, berharap, dengan dijual murah, suporter mau berbondong-bondong datang ke stadion untuk mendukung Timnas.

"Kami hanya mencetak dua kategori tiket, yakni Ekonomi dan VIP. Ekonomi dijual Rp25 ribu dan VIP Rp100 ribu. VIP kita lepas 1000 lembar, sedangkan tribun Ekonomi sebanyak 8000 lembar, sisanya untuk undangan," jelas Eddy kepada wartawan, Senin 10 November 2014.

"Sudah lama Timnas tidak main di sini (SUGBK). Semoga besok tiket mampu diborong suporter dan pecinta Timnas," sambungnya.

Untuk mendapatkan tiket dua laga uji coba tersebut, PSSI pun menjual secara online dari keseluruhan 10 ribu tiket. Menurut Eddy, perbaikan dalam hal penjualan tiket terus dilakukan PSSI agar memudahkan para suporter.

"Semua tiket penjualan lewat online yakni kiostix dan indotix. 10 ribu tiket saat lawan Timor Leste, dan 10 ribu lagi ketika lawan Suriah. Kita ingin memodernisasi penjualan tiket dan agar tidak dikritik terus," paparnya.
http://bola.viva.co.id/news/read/556...ji-coba-timnas
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links