View Single Post
Old 11th November 2014, 07:27 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default 3 Negara yang Diwaspadai Indonesia di Piala AFF



Quote:
VIVAbola - Perjalanan tim nasional Indonesia di Piala AFF 2014 tidak akan mudah. Tuan rumah Vietnam diprediksi bakal jadi tim paling merepotkan di Grup A yang juga dihuni Tim Merah Putih.

Selain Vietnam, Indonesia satu grup dengan Filipina dan Laos. Sedangkan Grup B diisi oleh Singapura, Malaysia, Thailand dan Myanmar.

Menilik hal tersebut, gelandang Timnas, Raphael Maitimo, pun sadar betul dengan kesulitan di Vietnam nanti. Menurut pemain naturalisasi tersebut, ada beberapa negara yang patut diwaspadai.

"Saya rasa tuan rumah (Vietnam) adalah pesaing terberat kita. Selain itu, Thailand dan Myanmar juga harus diwaspadai meski mereka berada di grup sebelah," tutur Maitimo, seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Bek veteran, Hamka Hamzah, pun sangat berambisi menuntaskan dahaga gelar juara selama ini. Indonesia memang berkali-kali gagal menjadi kampiun meski 4 kali tembus ke babak final (2000, 2002, 2004, dan 2010).

"Kita belum pernah meraih juara Piala AFF. Oleh karena itu, tahun ini kita harus menjadi juara," tutur Hamka menambahkan.

"Kondisi tim dan persiapan semakin bagus. Saya optimistis kita mampu memberikan yang terbaik," lanjut pemain 33 tahun yang kini memperkuat klub Malaysia, PKNS FC, ini.

Indonesia akan menghadapi Vietnam lebih dulu pada laga pembuka 22 November 2014 mendatang. Lalu, menantang Filipina dan Laos dalam rentang 6 hari kemudian. (one)
http://bola.viva.co.id/news/read/556...a-di-piala-aff
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links