View Single Post
Old 11th November 2014, 07:32 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Tak Sengaja Bertemu, SBY Ucapkan Selamat pada Persib Bandung



Quote:
VIVAnews – Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya dapat menyampaikan langsung ucapan selamat kepada skuad Persib Bandung yang baru saja menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.
SBY tanpa ‘sengaja’ bertemu skuad Maung Bandung di Trans Hotel Bandung, Senin 10 November 2014 malam.

SBY datang ke Bandung untuk menghadiri reuni Akabri angkatan 1973 di Trans Hotel Bandung. Secara kebetulan, acara reuni digelar di tempat yang sama dengan kegiatan Persib yang tengah menggelar syukuran perayaan ulang tahun ke-23 salah seorang pemain Persib, Makan Konate.

Didampingi mantan Ketua Umum PSSI, Agum Gumelar, SBY bertemu dan berbincang dengan Manajer Persib Umuh Muchtar dan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.
Tak lupa. SBY yang sehari sebelumnya sudah menyampaikan selamat kepada Persib lewat akun Twitter-nya, @sbyudhoyono, bisa memberikan ucapan selamat secara langsung.

“Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya. Masyarakat Jawa Barat dan tentunya pendukung Persib, akan selalu berdoa untuk Persib,” kata SBY.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SBY yang menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan selamat. Baginya, ketika Persib mendapatkan ucapan selamat secara langsung dari salah satu Presiden Indonesia merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan.

“Meski pertemuannya singkat, tetapi ini tentu kehormatan dan kebanggaan bisa bertemu beliau. Apalagi, tadi beliau juga memberikan selamat kepada tim,” katanya. (asp)
http://bola.viva.co.id/news/read/556...persib-bandung
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links