View Single Post
Old 1st November 2012, 01:16 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Herbal Mengobati Liver | XTN 083826207462

Anda mencari solusi Cara Herbal Mengobati Liver? Jangan bingung kini kami hadirkan sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari jus manggis yaitu XAMthone Plus. Jus manggis ini diproduksi melalui serangkaian proses yang mutakhir sehingga terjamin keasliannya. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Sebelumnya kita Ketahui dulu yu Apa itu penyakit liver?
Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh akan di buang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumapalan darah serta mengahasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan, selain itu fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpanan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolestrol.
Liver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainya karena organ liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat memperbaharui diri sendiri oleh sebab itu, bila sebagian liver di angkat maka dalam waktu yang relatif tidak lama (sekitar 2 minggu) dapat kembali ke ukuran asalnya karena liver sendiri terdiri atas sel-sel kecil yang disebut hepatosit yang berfungsi memproduksi sel-sel baru dalam waktu yang cepat.
Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis, seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleh bahan makanan obat-obatan yang banyak, mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan penyakit liver ini dapat di bedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis.
Penyebab Penyakit Liver
Secara umum penyakit liver dapat di sebabkan oleh kondisi sebagai berikut ini :
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B)
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagian hati
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin vinyl choloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • ketergantungan alkohol dan zart adiktif lainya
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat menjadi salah satu faktor penyebab
Apa saja gejala penyakit liver?
Agar terhindar dari penyakit ini kita harus Menjaga kesehatan organ tubuh dengan berpola hidup sehat dan selalu berolah raga . Ada beberapa gejala yang akan timbul dari penyakit liver tersebut. Seperti :
- Warna urin kecoklatan
- Mengalami mual-mual
- Kehilangan selera makan
- Mengalami diare
- Mudah kecapekan
- Terasa gatal-gatal
- Tidak enak badan
- Tidak bersemangat
- Nyeri pada perut bagian kanan atas
- Warna faces pucat (BAB)
- Mudah turun berat badan
- Pembesaran pembuluh darah
- Kadar gula darah rendah
- Gairah Rangsang menurun
- Sakit otot dan pegal

XAMthone Plus jus kulit manggis memang sangat cocok untuk dijadikan Cara Herbal Mengobati LIver. Mengapa demikian? Simaklah khasiat dari XAMthone Plus dibawah ini!
XAMthone Plus sebagai cara herbal mengobati liver terbuat dari keseluruhan buah manggis yang di dalamnya mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi (Xanthone), karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamin dan mineral. Kandungan ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.
Fungsi Xanthones adalah sebagai obat kanker dan bahkan bisa untuk menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, dan menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti : antiparasitic, antiallergen, helps lower blood pressure, helps fight fatigue, prevents stomach ulcers, aids with weight loss, builds immunity to disease, heart protective, combats diarrhea, pain reducer, Analgesic, anti-parkinson, anti-Alzheimer, Antidepressant, Lowers fevers
Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga penyakit Liver yang Anda derita dapat disembuhkan dengan adanya XAMthone Plus jus manggis ini. Cara pemesanan klik disini

Pastikan kirim data Anda dengan format :
XTN : Jumlah Pesanan : Nama lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links