View Single Post
Old 11th November 2014, 11:21 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Wali Kota Semarang Bagi-Bagi Uang Jajan ke PSK



Quote:
SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, mengadakan dialog dengan para pekerja seks komersial (PSK) yang menghuni Lokalisasi Sunan Kuning, Semarang.

Lurah Kalibanteng Kulon, Tri Hardjono, menyatakan Wali Kota Hendrar Prihadi ingin memantau program-program Pemerintah Kota Semarang di Sunan Kuning yang bertujuan membina para PSK tersebut.

"Karena ingin tahu kegiatan mereka, Beliau juga tanya-jawab kepada warga binaan di resos," ujar Hardjono.

Resos yang dimaksud Hardjono adalah resosialisasi Argorejo Semarang atau istilah resmi bagi Lokalisasi Sunan Kuning.

Di Sunan Kuning, kata Hardjono, Hendrar memberikan bantuan kepada para PSK sebanyak 10 unit mesin jahit dan 10 perangkat alat kecantikan. "Jadi para anak asuh nanti kebagian alat-alat seperti itu," ungkapnya.

Namun, bantuan tersebut tidak diterima langsung kepada para pekerja seks di Sunan Kuning. Hardjono menyatakan bantuan tersebut diperkirakan baru turun paling lama awal 2015.

"Mesin jahitnya akan diberikan oleh dinas terkait. Kita juga berharap warga resos sebagai tempat binaan bagi anak asuh agar bisa memanfaatkan kegiatan yang ada, sehingga ketika keluar dari situ punya keahlian tersendiri," terang Hardjono.

Ketua Resosiliasi Argorejo, Suwandi, menambahkan, Hendrar sempat memberi uang jajan kepada beberapa pekerja seks yang hadir dalam pertemuan tersebut. "Setelah lama tidak hadir di sana. Tadi anak-anak juga diberi uang jajan," ungkap Suwandi.
http://news.okezone.com/read/2014/11...g-jajan-ke-psk
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links