View Single Post
Old 12th November 2014, 08:14 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Kata Riedl tentang Penampilan Evan Dimas dan Van Dijk



Quote:
VIVAbola – Evan Dimas Darmono menjalani debutnya bersama Timnas senior Indonesia. Sementara itu, Sergio van Dijk, meski sebelumnya pernah memperkuat Tim Garuda, namun ini pertama kalinya dia bermain di bawah asuhan Alfred Riedl.
Menariknya, Evan Dimas dan Van Dijk masing-masing mencetak satu gol dalam laga uji coba kontra Timor Leste yang berkesudahan 4-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Riedl menilai, Evan Dimas dan Van Dijk bermain seperti sudah lama bergabung dengan timnya. Selain Evan Dimas dan Van Dijk, dua pemain lain seperti Manahati Lestusen dan Ramdani Lestaluhu juga dianggap Riedl tampil cukup baik.

“Satu hal yang positif, pemain-pemain yang baru bergabung dengn tim saya bermain seperti sudah lama bergabung dengan tim ini,” kata Riedl dalam konferensi pers seusai pertandingan di SUGBK, Selasa 11 November 2014.

“Evan dan Sergio (Van Dijk) bermain bagus, mereka mampu beradaptasi dengan tim. Evan pemain masa depan tim ini,” sambungnya.

Terkait peluang membawa Evan Dimas ke Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22 November-20 Desember mendatang, Riedl memilih bungkam. Dia menegaskan, tidak akan berbicara kepada wartawan tentang daftar 22 pemain yang dibawa sampai benar-benar pasti.

“Saya sendiri belum tahu apakah akan membawa Evan atau tidak. Kalaupun saya bawa, pertama saya akan bicara ke pemainnya dulu, kemudian kepada tim, baru saya umumkan di media,” jelas pelatih berusia 65 tahun ini.
http://bola.viva.co.id/news/read/557...s-dan-van-dijk
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links