View Single Post
Old 12th November 2014, 08:31 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Toko Belanja Online Sulit Geser Toko Biasa

Quote:
JAKARTA - Saat ini online shop atau toko belanja online tengah merambah dengan hadirnya beberapa situs. Namun, berkembangnya media online dinilai belum mampu menggeser toko belanja yang berada di pasar maupun perkotaan.
"Karena tetap banyak toko-toko itu bisa memberikan kelebihan," kata Mantan pendiri Lazada Indonesia, Fung Fuk Lestario, saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Misal, pada toko biasa pembeli diberi kesempatan untuk melihat dan memegang barang secara langsung. Sementara untuk toko online, hanya diperlihatkan foto dengan kriteria yang mendekati.

"Konsumen bisa meraba dan melihat secara fisiknya, dan itu kan enggak bisa diberikan oleh toko online, mereka hanya memberikan gambaran paling mendekati, tapi enggak bisa menggantikan disentuh, dicoba," jelasnya.

Meskipun begitu dia meyakini jika bisnis toko online memang menjanjikan, terlebih jika melihat demografi Indonesia yang terdiri dari pulau-pulau.

"Saya melihat cerah sekali (bisnisnya), karena semua bisnis yang tren demografinya bagus banget seperti online ini, asal dikelola dengan baik akan menjadi besar, saya yakin," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links