View Single Post
Old 12th November 2014, 08:41 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Laju IHSG Akan Berakhir Hari Ini

Quote:
JAKARTA - Index Harga Saham Gabungan (IHSG) kemarin ditutup di angka 5.032 dan menjadi penutupan tertinggi yang pernah terjadi. Melonjaknya IHSG kemarin merupakan efek dari menguatnya bursa regional Wall Street.
Analis Research Division Panin Sekuritas, Purwoko Sartono, menilai penguatan IHSG akan berakhir hari ini. Menurut dia, IHSG diperkirakan bergerak di kisaran 4.990-5.070.

"Kemarin Wall Street masih melanjutkan rekor tertinggi menyusul kinerja keuangan dari emiten yang melebihi ekspektasi analis. Hal ini membuat kekhawatiran perlambatan ekonomi AS memudar," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Selain itu, Purwoko menilai faktor internal dalam negeri juga menjadi katalis positif yakni dua kubu di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah berdamai. Karenanya, dia meyakini IHSG akan bergerak mixed dengan kecenderungan menguat.

Selain itu, dia mengatakan ada faktor yang masih menjadi perhatian pasar yakni kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang tidak pasti. Menurutnya, jika berlarut-larut tidak diputuskan maka dikhawatirkan akan mendorong harga barang naik terlebih dahulu, sebelum BBM dinaikkan harganya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links