View Single Post
Old 1st November 2012, 03:46 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Hepatitis A | JLX 083826207462

HEPATITIS, ya tentunya Anda pernah mendengar nama penyakit itu. Tapi tahukah Anda apa sebenarnya penyakit Hepatitis itu? Hepatitis adalah suatu penyakit yang menyerang organ hati pada manusia. Menakutkan sekali bukan? Namun kini kami hadirkan Cara Mengobati Hepatitis A dari Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat ampuh dalam mengobati penyakit Hepatitis ini khususnya hepatitis A.

Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis A
Hepatitis A (sebelumnya dikenal sebagai hepatitis infeksius””) adalah penyakit infeksi akut pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV), yang paling sering ditularkan melalui jalur fecal-oral melalui makanan yang terkontaminasi atau air minum. Setiap tahun, sekitar 10 juta orang di seluruh dunia terinfeksi virus. Waktu antara infeksi dan munculnya gejala, (periode inkubasi), adalah antara dua dan enam minggu dan rata-rata masa inkubasi adalah 28 hari.
Hepatitis A terjadi secarasporadis dan dalam epidemi seluruh dunia, sekitar 1,4 juta orang terinfeksi hepatitis A setiap tahunnya. Epidemi yang terkait dengan makanan atau air yang terkontaminasi dapat meletus eksplosif seperti epidemi di Sianghai pada tahun 1988 yang memepengaruhi sekitar 300 ribu orang.
Hepatitis B ini dapat ditularkan dengan 2 metode, yaitu :
>>Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
>>Secara horisontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll) atau luka yang mengeluarkan darah) serta hubungan seksual dengan penderita.

Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamai sesuai abjad. Kelima virus itu adalah virus hepatitis A (VHA), virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD) dan virus hepatitis E (VHE). Virus-virus ini terus berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya masih ada 3 virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.
Gejala Hepatitis A
Gejala hepatitis A dapat terjadi dari hal yang sangat ringan sampai hal yang parah seperti :
>demam
>kehilangan nafsu makan
>melaise
>ketidaknyamanan
>perut mual
>diare
>urin berwarna gelap dan jaundice (kuning pada kulit dan putih mata)
>gatal-gatal
>kelelahan
Cara Mencegah Penularan Hepatitis A
Tahukah anda bahwa virus Hepatitis V (VHA) 100 kali lebih lebih menular dibandingkan HIV? Hepatitis B ditularkan melalui kontak dengan darah, sperma, atau cairan vagina yang terinfeksi virus hepatitis A. Tips-tips berikut dapat mencegah penularan virus hepatitis A kepada keluarga anda maupun orang lain:
>Cucilah tangan dengan sabun sesering mungkin, terutama setiap kali anda menyentuh darah atau cairan tubuh anda.
>Bungkuslah dengan hati-hati tisu, pembalut, tampon, plester, serta barang-barang pribadi lainnya di dalam kantong plastik sebelum membuangnya.
>Jika anda terluka atau tergores, tutuplah dengan plester penutup luka. Bersihkan darah yang tercecer dengan desinfektan.
>Pada saat kunjungan ke dokter gigi, beritahu dokter gigi anda bahwa anda mengidap hepatitis A.
>Gunakan alat cukur, sikat gigi, gunting, gunting kuku, serta alat manicure/pedicure khusus milik anda sendiri dan jangan saling meminjam dengan orang lain.
>Jangan menjadi donor darah.
>Gunakan kondom saat berhubungan seksual, dan anjurkan pasangan anda untuk melaksanakan pemeriksaan hepatitis A. Jika hasil tes menunjukkan bahwa pasangan anda belum memiliki sistem imun yang cukup, maka vaksinasi perlu dilakukan.
>Anjurkan orang-orang yang tinggal serumah dengan anda untuk melakukan tes Hepatitis A (HbsAg dan anti-HBs). Pemeriksaan ini tidak mahal dan biasanya tersedia di laboratorium klinik di sekitar tempat tinggal anda. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati!

Pengobatan Hepatitis A yang sudah dipercaya khasiatnya hanyalah dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan sangat aman untuk di konsumsi setiap hari


Hasil penelitian membuktikan bahwa Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, sangat baik untuk digunakan sebagai salah satu pengobatan hepatitis A. Hal ini diperkuat oleh pendapat beberapa ahli, diantaranya pendapat Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus, menjelaskan kandungan yang terdapat pada Jelly gGamat Luxor yaitu kolagen memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat, hal ini disebabkan karena kemampuan teripang yang mampu meregenerasi sel secara singkat. Selain itu gamat merupakan suplemen organik, sehingga penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.
Pendapat Dr. Merlyn di Surabaya tentang Jelly Gamat Luxor, “Dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi hepatitis yang disebabkan oleh virus bisa menjadi akut, dan bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya bisa menjadi kronis. Virus yang masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar. Dengan mengonsumsi obat alami hepatitis A jelly gamat luxor, secara tidak langsung bisa membantu memperbaiki fungsi hati.

Itulah bukti nyata dari khasiat Jelly Gamat Luxor dalam mengobati Hepatitis A. Kini giliran Anda yang merasakan khasiat Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengobati Hepatitis A. Klik disini untuk informasi pemesanan

Pemesanan via SMS dengan cara kirim data lengkap Anda dengan format:
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links