View Single Post
Old 12th November 2014, 11:40 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2785
Posts: 234
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Indonesia Harus Juara Sea Games 2015!

Quote:


VIVAnews – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menargetkan Indonesia untuk menjadi juara umum di SEA Games 2015 di Singapura. Menurut Imam, waktu yang pendek dalam persiapan tidak boleh dijadikan alasan untuk gagal.

Pada SEA Games 2013 di Myanmar, Indonesia harus puas menempati peringkat keempat dalam klasemen akhir perolehan medali. SEA Games di Singapura sendiri akan digelar pada Juni 2015, sehingga saat ini hanya menyisakan tujuh bulan untuk persiapan.

“SEA Games Singapura, kita ingin perbaiki peringkat, targetnya juara. Waktu pendek sekalipun kalau ada tekad dan niat yang bulat dari seluruh stakeholders, Satlak Prima, KONI, dan KOI, saya kira tidak ada alasan untuk mundur,” kata Imam saat ditemui VIVA.co.id di kediamannya di Kompleks Perumahan DPR, Kalibata, Jakarta, Rabu 12 November 2014.

“Yang kita bangun ini kebanggan untuk Indonesia, bendera Merah Putih itu berkibar dan Indonesia Raya berkumandang di luar negeri hanya ketika presiden berkunjung atau atlet kita juara,” sambungnya.

Imam juga menambahkan, sejak mengemban jabatan sebagai Menpora, dia tak pernah mengadakan program 100 hari. Namun, dia menjelaskan adanya prioritas di bidang olahraga yang ingin wujudkan selama dia menjabat.

“Tidak ada program 100 hari, prioritas kita berhasil sebagai tuan rumah Asian Games 2018, kita juga ingin kembali meraih medali emas di olimpiade nanti di Brasil pada 2016,” ujar dia.
sumber: http://sport.news.viva.co.id/news/re...sea-games-2015

Menjadi juara memang penting, tapi yang jauh lebih penting adalah menjaga sportifitas!
agusjember is offline   Reply With Quote
Sponsored Links