View Single Post
Old 13th November 2014, 08:41 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default US Menyetujui Penjualan JASSM dan F-16 upgrade ke Polandia

Departemen Luar Negeri telah menyetujui kemungkinan Penjualan alat Militer ke Polandia untuk Kebuntuan Rudal Joint Air-to-Surface dan F-16 upgrade , peralatan yang terkait, suku cadang, pelatihan dan dukungan logistik dengan perkiraan biaya sebesar $ 500 juta. Penjualan ini mungkin pada tanggal 17 September 2014.

Pemerintah Polandia telah meminta 40 AGM-158A Joint Air-to-Surface Kebuntuan Rudal (JASSM), 2 AGM-158A JASSM dengan Instrumentasi Uji Kit (TIK) dan Sistem Penghentian Penerbangan (FTS), 2 AGM- 158A JASSM Inert dengan TIK dan FTS, dan 2 Sertifikasi Uji Terbang Kendaraan.

Juga termasuk: Rencana upgrade Operasional Penerbangan ke M6.5 untuk Polandia F-16C / D Block 52 pesawat untuk menyertakan integrasi JASSM, kontainer rudal, suku cadang dan perbaikan, dukungan dan alat uji, publikasi dan dokumentasi teknis, pelatihan personil dan pelatihan peralatan, Pemerintah AS dan kontraktor rekayasa, teknis, dan layanan dukungan logistik, dan unsur-unsur terkait lainnya dari dukungan logistik dan Program. Perkiraan biaya adalah $ 500 juta.

Penjualan yang diusulkan akan memberikan kontribusi pada kebijakan luar negeri dan tujuan keamanan nasional Amerika Serikat dengan membantu meningkatkan keamanan sekutu NATO. Polandia terus menjadi kekuatan penting bagi stabilitas politik dan kemajuan ekonomi di Eropa Tengah.

Penjualan yang diusulkan akan meningkatkan kemampuan udara dan sistem persenjataan tanah Polandia untuk memenuhi ancaman saat ini dan masa depan . Polandia akan menggunakan kemampuan ditingkatkan sebagai pencegah terhadap ancaman regional dan memperkuat pertahanan tanah air. Senjata dan kemampuan upgrade ini akan memungkinkan Polandia untuk memperkuat kemampuan udara-ke-darat dan meningkatkan kontribusinya pada operasi NATO di masa depan.

Usulan penjualan senjata, peralatan, dan dukungan tidak akan mengubah keseimbangan militer dasar di kawasan itu.

Tidak akan ada dampak negatif terhadap kesiapan pertahanan AS sebagai akibat dari rencana penjualan ini.
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links