View Single Post
Old 13th November 2014, 08:46 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Peru Menerima 8 Helicopters Militer Rusia di Desember

Rusia akan memberikan 8 Mi-171Sh multi-purpose helikopter untuk Angkatan Udara Peru pada bulan Desember, Kata wakil direktur badan ekspor senjata Rusia seperti dikutip Jumat.

Peru, pembeli perangkat utama militer Rusia, membeli 24 helikopter dari Rusia dengan nilai $ 406.000.000 pada bulan Desember tahun lalu untuk digunakan dalam memerangi perdagangan narkoba dan untuk menggantikan delapan Mi-17 helikopter angkut militer yang dibeli dari Uni Soviet pada tahun 1984.

"Dua atau tiga minggu yang lalu, Menteri Pertahanan Rusia mengunjungi Peru dan kami [Rusia dan Peru] membahas kemajuan proyek," dikutip RIA Novosti Sergey Goreslavsky, wakil direktur Rosoboronexport, mengatakan. "Yang pertama delapan helikopter ... akan disampaikan pada semester pertama bulan Desember."

Goreslavsky mengatakan Rusia akan memberikan helikopter baru 9 Desember, pada waktunya untuk perayaan militer di Peru bulan itu. Kementerian Pertahanan Peru mengatakan Mei helikopter akan disampaikan pada bulan November.

Pesawat Rusia dan Soviet membentuk sebagian besar dari angkatan udara Peru - sekitar setengah dari pesawat tempur Peru adalah buatan Rusia, dan sebagian besar helikopter tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, Moskow telah berusaha untuk reenergize hubungan ekonomi dan politik ke Amerika Selatan.

Sebagai bagian dari kesepakatan yang terpisah, Peru juga menghabiskan $ 11.000.000 untuk memperbaiki dan mereparasi tiga Mi-171 helikopter yang dibeli dari Rusia pada tahun 2010, dan $ 2.800.000 untuk merombak sebuah helikopter Mi-17-1B digunakan untuk mengangkut presiden Peru.

Goreslavsky juga menegaskan partisipasi Rosoboronexport dalam penciptaan pemeliharaan dan perbaikan pusat di Peru untuk helikopter Rusia dan Su-25 jet tempur yang digunakan oleh negara-negara Amerika Selatan.

Baca lebih lanjut: http://www.defencetalk.com
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links