View Single Post
Old 13th November 2014, 10:48 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Menteri Keuangan: Indonesia Butuh Investasi Asing



Quote:
VIVAnews - Menteri Keuangan (Menkeu), Bambang P.S. Brodjonegoro, menekankan bahwa investasi asing (Foreign Direct Investment-FDI) bagi Indonesia sangat penting.

Hal ini, kata Bambang, sesuai arahan Presiden Joko Widodo yang menyatakan, pemerintah akan berupaya untuk menarik investasi dengan cara perbaikan di bidang perizinan.

Bambang juga menjelaskan, peningkatan kesejahteraan rakyat merupakan tujuan utama negara dan pemerintah. Menurut dia, untuk mencapai kesejahteraan rakyat, diperlukan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, berkesinambungan, dan lebih merata.

"Saya percaya, kunci untuk menjaga pertumbuhan ekonomi tinggi, berasal dari sumber yang lebih produktif, khususnya investasi," ujarnya dalam acara U.S.-Indonesia Investment Summit, di Jakarta, Rabu, 12 November 2014.

Oleh karena itu, Bambang, menekankan bahwa peningkatan investasi senantiasa menjadi agenda utama pemerintah. Sebagai informasi, acara U.S.-Indonesia Investment Summit merupakan kerja sama American chamber of commerce in Indonesia, Kamar Dagang Indonesia, dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).
http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...nvestasi-asing
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links