View Single Post
Old 13th November 2014, 10:49 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default SBY Kumpulkan Fraksi Demokrat, Akan Dukung Penuh Jokowi-JK



Quote:
VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan semua petinggi dan anggota DPR terpilih Periode 2014-2019 di kediamnnya di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Rabu 12 November 2014 malam. Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengatakan SBY memberi pengarahan langsung pada 60 kader dan pimpinan yang hadir.

"Arahan tentang konsolidasi dan dukungan Fraksi Partai Demokrat terhadap program pemerintah," kata Syarief usai pertemuan tertutup di kediaman SBY.

Syarief menambahkan SBY memberikan penekanan sikap Demokrat terkait dukungan terhadap pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. "Arahan bapak sepanjang seluruh program demi kepentingan rakyat, Fraksi Partai Demokrat akan mendukung penuh," katanya.

Selain itu dalam pertemuan juga dibahas mengenai strategi partai ke depan. "Kita konsolidasi. Banyak yang harus dilakukan. Yang jelas 2015 kita inginkan Partai Demokrat bisa jalankan amanah," ujarnya.

Sebelumnya ketua komisi IX DPR, Dede Yusuf, mengatakan dalam pertemuan internal, SBY memberi arahan kepada jajaran pengurus di Partai Demokrat. Pertemuan menurut Dede sekaligus silaturahmi para anggota DPR terpilih dengan ketua umum paska menjalankan tugas sebagai presiden. Dede mengaku sampai saat ini para kader belum pernah silaturahmi setelah SBY tidak lagi menjabat sebagai presiden.
http://politik.news.viva.co.id/news/...enuh-jokowi-jk
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links