View Single Post
Old 13th November 2014, 02:46 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Herbal Untuk Penyakit Hipertensi

Ace Maxs adalah solusi pengobatan untuk penyakit hipertensi secara herbal alamiah yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di kemas dalam botol kaca menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal untuk penyakit hipertensi yang aman bebas dari bahan kimia yang berbahaya serta tanpa efek samping yang negatif dan ketergantungan obat karena sudah memiliki izin resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehinnga aman untuk di konsumsi.
Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis darah tinggi kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih. Hipertensi juga merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.
Gejala Hipertensi :
  1. Terasa sakit dan pusing di kepala
  2. Rasa mual
  3. Warna kulit pucat dan merah
  4. Mimisan
  5. Terasa Lelah
  6. Penglihatan menjadi buram atau kabur
  7. Disfungsi ereksi
  8. Rasa cemas dan gelisah
  9. Terdengar suara denging di telinga
  10. Sering kebingungan
  11. Berkeringat berlebihan
  12. Palpasi (detak jantung yang keras atau tidak beraturan)
Kembali pada poko pembahasan yang pertama mengenai Ace Maxs sebagai obat herbal untuk penyakit hipertensi
Seperti yang sudah kami beritahukan di atas bahwa Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Senyawa aktif dalam Manggis, xanthones, adalah alam antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan. Selain itu, xanthones memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Xanthone secara nyata mampu meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh seseorang dari ancaman berbagai penyakit.
Kulit Manggis sebagai obat darah tinggi juga turut berperan untuk mengobati darah tinggi dengan memperhatikan aspek psikis penderita. Kita ketahui bersama salah satu penyebab dari darah tinggi adalah stres. Stres sangat perlu untuk dihindari. Dan manfaat lain dari ace maxs ini adalah memiliki efek menenangkan dan mengatasi stress. Salah satu manfaat yang paling penting dari ace maxs untuk kesehatan adalah mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya selain itu juga xamthone plus efeknya pada sistem kardiovaskular.
Selain kulit manggis, di dalam ace maxs terdapat kandungan daun sirsak. Daun sirsak bukan barang baru dalam pengobatan darah tinggi. Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung.
Dengan teratasinya tekanan darah tinggi, Anda juga telah menjauh dari penyakit stroke dan jantung. Jadi sebelum terlambat atasi penyakit darah tinggi dengan Ace maxs. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.


Testimoni Konsumen Setelah Mengonsumsi Ace Maxs

Nama : Dedi
Asal : Purwakarta, Jabar
Umur : 51 tahun
Profesi :Wirausaha
Penyakit : Darah tinggi/Hipertensi


Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum ACEMAX’S jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Itulah aturan minumnya.
Keampuhan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini terjawab oleh Bapa Dedi asal purwakarta yang mengkonsumsi ace maxs secara rutin. Untuk anda yang sedang mengidap penyakit hipertensi dan ingin merasakan kesembuhan seperti hal nya yang di alami bapak Dede, segera konsumsi obat herbal penyakit hipertensi yaitu ace maxs yang sudah terbukti khasiatnya.


Untuk pemesanan, anda bisa pesan melalui SMS dengan mengetikan format pemesanan seperti di bawah ini :


KYHAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim ke 085.318.732.233
Contoh Pemesanan

KYHAM : 4 Botol : Deka Sulaeman : Jl. Taman Kembang No. 32 Kota Bandung : Hp. 085.222.548.xxx
Kirim ke 085.318.732.233


Ingat !! KYHAM adalah format pemesanan resmi ace maxs yang harus anda cantumkan di setiap pemesanan ace maxs.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links