View Single Post
Old 14th November 2014, 10:17 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Van Dijk Nyaman Berduet dengan Boaz



Quote:
VIVAbola - Striker naturalisasi, Sergio van Dijk, mulai merasa nyaman bermain di Timnas Indonesia. Pemain yang kini membela klub Thailand, Suphanburi FC itu pun mulai menemukan teman duet terbaiknya di timnas.

"Boaz. Saya suka bermain di depan dengan Boaz," kata Van Dijk saat ditemui usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 13 November 2014.

Dalam sesi latihan tadi, mantan striker Persib Bandung ini memang sering melakukan kombinasi permainan dengan Boaz. Padahal, jelang Piala AFF 2014, Boaz dan Van Dijk baru berlatih bersama-sama di sesi latihan tadi.

Ada satu momen di mana kombinasi keduanya menghasilkan gol. Saat situasi sepak pojok, Bochi --sapaan Boaz-- menjadi eksekutor. Boaz langsung melepaskan umpan yang sangat terukur ke dalam kotak penalti.

Seketika, Van Dijk menyambar umpan tersebut dengan kepalanya. I Made Wirawan pun tak berdaya menepis bola hasil sundulan "Robocop".

"Boaz pemain yang bagus dan berkualitas. Saya mulai bisa mengerti permainannya," ucap Van Dijk.

Dan, Boaz pun memiliki penilaian positif tentang tandem barunya itu. "Van Dijk pemain yang bagus. Saya nyaman main dengan dia. Tapi, siapa pun pasangannya, mau itu Cristian Gonzales atau Van Dijk, saya cocok saja," katanya.
http://bola.viva.co.id/news/read/558...et-dengan-boaz
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links