View Single Post
Old 15th November 2014, 12:55 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 12 Nov 2014
Userid: 2839
Posts: 23
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ciputra akan Bangun Perumahan Elit di Ibu Kota Banten, Harganya Rp 1,5 Miliar/Unit

Jakarta -Ciputra Group kembali meluncurkan perumahan elit di kawasan Serang, yang merupakan ibu kota Provinsi Banten. Harga rumah yang dibanderol mulai Rp 500 juta sampai Rp 1,5 miliar per unit.

Ciputra akan mengembangkan kawasan residensial yang disebut Citraland Puri Serang‎ di tahun depan. Tahap pertama, kawasan ini akan dibangun di atas lahan seluas 40 hektar.

Direktur Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra optimistis proyek Ciputra ini bakal terserap pasar. Tak hanya menyasar warga Banten, namun juga di luar Banten.

Di tahap pertama, akan dibangun kluster sebanyak 130 unit rumah tapak dengan harga mulai Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar per unitnya dengan varian tipe yang berbeda-beda.

‎"Harga Rp 500 juta ke atas itu merupakan harga yang bisa diserap pasar Serang, nanti akan naik pada saatnya. Kenaikan harga didorong bukan hanya oleh cost yang naik, tapi juga potensi," tuturnya saat konferensi pers di DBS Tower, Jalan Prof Dr Satrio, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Ia bertekad dengan proyek baru yang bakal dibangun Ciputra ini membuat Banten, khususnya Kota Serang semakin berkembang ke depannya. "Kita melihat peluang hari ini dan ke depan," tuturnya.

Bing mengatakan, kawasan yang disebutnya Urban Lifestyle ini tak hanya bakal menawarkan perumahan tapak saja, namun juga bakal dibangun 3 tower apartemen, thematic park, comercial area, dan urban lifestyle center seperti sport center dan lain-lain.

Kawasan seluas 40 hektar ini bakal dibangun mulai tahun depan, dan diperkirakan bakal selesai seluruhnya pada 5 tahun ke depan.

"Tahun depan sudah mulai fisiknya. Dan bukan tidak mungkin 40 hektar itu akan berkembang lebih luas lagi," tutupnya.

Sumber : http://finance.detik.com/read/2014/1...15-miliar-unit
night.hunter is offline   Reply With Quote
Sponsored Links