View Single Post
Old 15th November 2014, 03:11 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2785
Posts: 234
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Bermodalkan Rp 25 Miliar, 'Pendekar Tongkat Emas' Optimis Sukses

Quote:


Jakarta - Menjadi film laga pertamanya, Mira Lesmana dan Riri Reza selaku produser ingin totalitas menggarapnya. Seluruh tenaga dikerahkan, termasuk menggelontorkan dana sekitar Rp​ 25 miliar untuk seluruh proses produksi.
​Dana itu meliputi ​biaya artis, akomodasi, makan, hingga asuransi para pemain yang perlu untuk diasuransikan. Meski terbilang besar untuk film nasional, Mira Lesmana merasa karya perdananya itu memang harus didukung secara optimal.

"Ini sebuah film yang mempunyai laga, drama, tokoh yang sudah dikenal dan proses tidak main-main. Bisa dilihat dari budgetnya. Mudah-mudahan pesannya sampai," ungkap Mira Lesmana bersemangat saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/11/2014).

"Setiap impian dan obsesi itu perlu mendapat dukungan optimal. Jadi, harus optimis," tambahnya lagi.

'Pendekar Tongkat Emas' sendiri ​menceritakan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Ide awalnya, berangkat dari kerinduan akan komik-komik laga asli Indonesia di masa lalu.

Selain sederet pemain bintang, 'Pendekat Tongkat Emas' pun menggandeng koreografer bela diri kenamaan, Tsui Hark. Menurut jadwal, film yang mengambil Sumba, Nusa Tenggara Barat sebagai lokasi syutingnya itu akan tayang pada 18 Desember mendatang.
sumber: http://hot.detik.com/movie/read/2014...ses?h991102207

Mudah-mudahan dapat mendongkrak dunia perfilman di Indonesia.
agusjember is offline   Reply With Quote
Sponsored Links