View Single Post
Old 15th November 2014, 09:23 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 12 Nov 2014
Userid: 2837
Posts: 33
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default 7 Tips Saat Mencari Rumah Kontrakan


Tips Memilih Rumah Kontrakan yang Baik - Apakah Anda tengah mencari rumah kontrakan untuk rumah? Hari ini, kami bakal memberi artikel yang mengulas perihal beberapa tips supaya Anda bisa pilih rumah kontrakan yang berkwalitas serta sesuai sama keperluan Anda.

Dan berikut adalah 7 panduan pilih rumah kontrakan yang baik serta berkwalitas :

1. Bawalah buku catatan serta pena.
Ini bermanfaat untuk mencatat detil-detil yang ada pada rumah yang bakal Anda kontrak. Ini bermanfaat jika Anda berkunjung ke banyak rumah yang akan Anda kontraki. Tulislah alamat di bagian kanan atas untuk mempermudah Anda. Baiknya catatan ini berbentuk komplit, terlebih perihal luas bangunan, jumlah kamar tidur, poin positif serta negatif tiap-tiap rumah. Anda juga dianjurkan mencatat beberapa hal yang Anda rasa punya masalah.

2. Bawalah kamera.
Photo bakal menolong dalam sistem ini. Anda butuh memfoto setiap sisi rumah, untuk beri kesegaran penyimpanan Anda perihal rumah kontrakan itu, baik perihal segi positif ataupun negatif.

3. Usahakan untuk menyortir kriteria-kriteria anda ke dua kelompok.
Anda bisa membagi persyaratan itu jadi poin yang Anda gemari dari property serta poin yg tidak Anda gemari. Ini bakal menolong dalam sistem penentuan rumah yang bakal Anda kontrak.

4. Check bahwa unit yang anda simak strukturnya kuat.
Baiknya Anda mengecak seluruhnya segi rumah. Tentu Anda tidak ingin bukanlah rumah yang Anda kontrak membahayakan jiwa Anda? Apabila Anda temukan keretakan pada dinding, Anda bisa berkonsulasi dengan yang memiliki rumah. Bila hal semacam itu jadi masalah satu-satunnya dalam rumah itu, walau sebenarnya Anda sudah jatuh hati pada rumah itu, Anda bisa berkonsultasi dengan yang memiliki rumah supaya melakukan perbaikan hal itu.

5. Yakinkan seluruhnya masih bekerja dengan baik.
Ini termasuk juga system pemanas air, unit pendingin ruang, lampu, kenop pintu, showerheads serta kunci jendela dan pintu. Selekasnya beritahu pada yang memiliki rumah supaya melakukan perbaikan hal itu apabila ada yg tidak berperan dengan baik. Tentu Anda tidak mau tempat yang Anda tinggali tak nyaman bukan?

6. Bawalah meteran pengukur.
Bawalah meteran untuk mengukur terlebih bila anda tengah lihat property sewaan untuk periode pendek. Anda yang pasti tidak mau furniture yang Anda punyai mempunyai luas yang semakin besar dari pada rumah Anda sendiri bukan?. Ini berarti anda juga butuh mengukur dimensi furnitur anda dirumah terlebih dulu.

7. Janganlah cuma lihat propertinya.
Janganlah cuma lihat propertinya, namun saksikan juga daerah sekitarnya. Anda butuh tahu siapa sebagai tetangga anda, jarak dari rumah ke sarana seperti klinik, pasar, swalayan, serta daerah seputar. Seluruhnya itu juga adalah aspek yang bakal memengaruhi kenyamanan Anda dalam tinggal di daerah itu. Jadi, hal itu tak bisa Anda terlewat. Jika ingin membeli properti bisa mengunjungi website Rumah Dijual Sidoarjo.

Sekianlah panduan dari kami hari ini. Semoga artikel hari ini bisa berguna banyak untuk Anda.

Sumber : http://kidbrooke.blogspot.com/2014/1...kontrakan.html
kiostiket is offline   Reply With Quote
Sponsored Links