View Single Post
Old 16th November 2014, 01:06 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2785
Posts: 234
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Abbott Atur Duduk Jokowi

Quote:



TEMPO.CO, Brisbane - Presiden Joko Widodo kembali mendapat kursi VIP selama acara pembukaan KTT G-20 di Brisbane Exhibition and Convention Center. Jokowi duduk di sebelah Perdana Menteri Australia, Tony Abbott. Di sebelah Abbott, duduk Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Di sebelah Jokowi, duduk Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Jokowi menjadi satu-satunya presiden dari negara Asia yang duduk satu baris dengan Obama, Abbott, Cameron. Presiden Rusia, Vladimir Putin, juga duduk pada baris yang sama, tapi di paling pojok.

Sekretaris Kabinet, Andi Widjajanto, mengatakan Abbott sudah meminta Jokowi untuk datang ke G-20 dan duduk di sebelahnya sejak acara pelantikan Jokowi pada 20 Oktober lalu. "Abbott yang meminta Jokowi untuk duduk di sebelahnya. Mintanya sejak pelantikan 20 Oktober lalu," kata Andi kepada Tempo di Brisbane, Sabtu, 15 November 2014.

Tony Abbott memang datang pada acara pelantikan Jokowi pada 20 Oktober lalu. Setelah menghadiri pelantikan, Jokowi dan Abott sempat melakukan pertemuan bilateral di Istana Negara. Kemarin, keduanya kembali melakukan pertemuan bilateral di Brisbane Exhibition and Convention Center. Keduanya membahas kerja sama di sektor pendidikan.
sumber: http://www.tempo.co/read/news/2014/1...jak-20-Oktober

Bukti kalau negara kita cukup diperhitungkan di mata dunia!
agusjember is offline   Reply With Quote
Sponsored Links