View Single Post
Old 16th November 2014, 09:52 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Pelatih Suriah Nilai Permainan Indonesia Lebih Baik dari Malaysia



Quote:
VIVAbola - Suriah berhasil mengalahkan Indonesia 2-0 pada uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu, 15 November 2014. Bagi pelatih Suriah, Muhannad Alfakeer, permainan tim Merah Putih masih lebih baik dari Malaysia.

Sebelum bertemu Indonesia, Suriah lebih dulu menjajal kekuatan Malaysia. Dalam duel tersebut, Suriah menang dengan skor lebih besar yakni 3-0.

Namun, bukan perbedaan skor yang membuat Alfakeer menempatkan Indonesia di atas Malaysia. Menurutnya, skill pemain-pemain Indonesia memang jauh lebih baik ketimbang para pemain Negeri Jiran.

"Indonesia kami anggap lebih baik bukan karena kami hanya menang 2-0 atas mereka. Menurut saya, Indonesia memang punya komposisi pemain yang lebih baik. Pemain-pemainnya juga lebih cepat dan berkharisma," ujar Alfakeer usai pertandingan.

Alfakeer mengaku tidak terlalu mengenal tim-tim yang akan berlaga di Piala AFF nanti. Namun, menurutnya, Indonesia memiliki peluang lebih baik untuk bisa melangkah jauh.

"Indonesia butuh lebih cepat di lini depan dan kami melihat ada peluang melangkah jauh di AFF," katanya.

Mengenai permainan timnya saat bertemu Indonesia, Alfakeer mengaku masih menemukan sejumlah masalah. Utamanya di babak pertama, di mana sektor kanan timnya terlihat rapuh.

Kendala lainnya, kapten Suriah, Sanharib Malki, cedera usai mencetak gol di babak pertama. Namun, di babak kedua, Suriah berhasil menutup celah di sisi kanan dan mencuri gol lewat serangan balik.
"Masih ada beberapa kelemahan lainnya. Namun, secara umum ini hasil yang bagus bagi kami," bebernya. (one)
http://bola.viva.co.id/news/read/558...-dari-malaysia
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links