View Single Post
Old 17th November 2014, 08:45 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Sah! Faisal Basri Jadi Ketua Komite Pemberantasan Mafia Migas



Quote:
Jakarta -Pemerintah melalui Kementerian ESDM membentuk Komite Reformasi Tata Kelola Migas. Faisal Basri, pengamat ekonomi Universitas Indonesia, dipercaya menjadi ketuanya.

Demikian dikemukakan Sudirman Said, Menteri ESDM, dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Minggu (16/11/2014). "Pemerintah melalui Kementerian ESDM memutuskan membentuk Komite Reformasi Tata Kelola Migas," katanya.

Faisal, lanjut Sudirman, akan menjadi Ketua Komite Reformasi Tata Kelola Migas. "Sosok yang dikenal luas memiliki integritas dan kompetensi," ujarnya.

Sebelumnya kepada detikFinance, Faisal enggan bicara banyak soal penunjukannya. Bahkan siang ini dia menyebutkan tengah berada di Yogyakarta.

"Ini saya sedang di Yogyakarta bertemu teman-teman. Nanti sore kan ada konferensi pers, lihat dulu deh," katanya.

Menurut Faisal, isu seperti ini agak sensitif sehingga dia tidak ingin mengungkapkan sebelum ada pengumuman resmi. "Jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan lah," ujarnya.

Kala ditanya soal kesiapannya jika memang ditunjuk menjadi ketua di tim tersebut, Faisal pun belum mau menyatakannya. "Lihat nanti saja ya, kalau sudah ada pengumuman," katanya.
http://finance.detik.com/read/2014/1...an-mafia-migas
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links