View Single Post
Old 17th November 2014, 08:58 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Misteri Siapa 2 Nama Terakhir yang Dicoret dari Timnas Indonesia



Quote:
VIVAbola Skuad Timnas Indonesia kian mengerucut sebelum diberangkatkan ke Piala AFF 2014 di Vietnam. Kini tinggal terdapat 25 pemain, sebelum pelatih Alfred Riedl membawa 22 pemain +1 kiper untuk berkiprah di turnamen sepakbola antar negara Asia Tenggara itu yang berlangsung pada 22 November sampai 20 Desember mendatang.

Artinya, masih ada dua pemain lagi yang akan dicoret oleh Riedl, sebelum Tim Garuda terbang ke Vietnam yang rencananya dilakukan pada 18 November 2014. Sebelumnya, pelatih berpaspor Austria ini membeberkan, pada Senin 17 November 2014, dia sudah memastikan siapa saja pemain yang dibawa.

Terakhir, Irfan Bachdim masih tersingkir dari persaingan di Timnas Indonesia karena cedera hamstring yang belum juga pulih. Pada dua laga uji coba terakhir Timnas senior, Irfan tak kunjung dimainkan, sehingga Riedl pun terpaksa mendepak mantan pemain Persema Malang itu dari skuadnya.

"Dua pemain lagi masih harus saya pulangkan. Yang terbaru, adalah Irfan (Bachdim). Dia sudah dipastikan keluar dari timnas karena cedera. Irfan sudah pasti tidak bisa sembuh tepat waktu, ujar Riedl dalam konferensi pers seusai laga uji coba kontra Suriah.

Sebelum Irfan resmi dicoret, asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, menyiratkan memang ada tiga pemain dari posisi yang berbeda yang tidak diberangkatkan ke Vietnam. Salah satu posisi yang disebutkan Pikal adalah gelandang serang, dan kebetulan posisi Irfan adalah gelandang serang.

"Kemungkinan besar tiga pemain di tiga posisi akan dicoret. Yakni, posisi striker, gelandang serang, dan gelandang bertahan," beber Pikal.
http://bola.viva.co.id/news/read/558...mnas-indonesia
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links