View Single Post
Old 17th November 2014, 09:57 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Djanur Disodori 10 Bomber Asing




Didepaknya Coulibaly Djibril dari skuad Persib Bandung ternyata jadi angin segar bagi agen pemain. Mereka berbondong-bondong menawarkan pemain untuk memperkuat 'Maung Bandung' musim depan.

"Banyak (agen) yang nawarin (pemain asing). Ada sekira 10 pemain yang ditawarkan," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Jumat (14/11/2014).

Pemain yang ditawarkan pun semuanya striker. Itu karena para agen pemain sudah tahu yang dibutuhkan Persib adalah berposisi striker dan berasal dari berbagai negara.

"Yang nawarin enggak cuma satu agen, ada beberapa. Dari satu agen ada dua sampai tiga pemain yang ditawarkan," ungkapnya.

Tapi Djanur belum mengambil keputusan siapa pemain yang akan direkrut. Yang pasti, pemain asing yang direkrut disesuaikan dengan karakter yang diinginkannya.

Sementara sejauh ini, posisi striker Persib memang masih minim. Usai melepas Djibril, Persib hanya punya Ferdinand Sinaga dan Tantan. Sisanya, Persib hanya punya pemain muda minim pengalaman yaitu Rudiyana dan Sigit Hermawan.

Musim 2014, Rudiyana mendapat beberapa kali kesempatan bermain meski sedikit. Tapi hal itu masih belum cukup untuk mematangkan permainannya. Nasib lebih miris dialami Sigit Hermawan, bergabung sejak musim 2011, ia jadi penghuni tetap bangku cadangan.


sumber
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links