View Single Post
Old 17th November 2014, 10:27 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Sakit Gigi Untuk Semua Usia

Selamat datang di web obat sakit gigi untuk semua usia yaitu situs penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya yang tentunya sudah sangat berpengalaman dalam menjual obat secara online. Kami sebagai agen obat herbal online terbesar tentunya ingin memberikan kenyamanan serta kemudahan dan kelancaran bagi setiap konsumen yang memesan obat pada kami, disini kami memberikan sistem “Kirim Barang Terlebih Dahulu Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” khusus untuk pemesanan dua botol ke bawah. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai sakit gigi, dimana sakit gigi ini merupakan penyakit yang sangat umum di derita oleh semua kalangan dari mulai balita, anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa terserang yang namanya sakit gigi.

Gigi adalah bagian yang sangat penting dari tubuh kita yang fungsinya sangat banyak sekali seperti mengunyah makanan untuk pencernaan serta menjadi daya tarik penampilan seseorang, maka dari itu perlunya untuk menjaga kesehatan gigi setiap harinya. Namun bagaimana jika sakit gigi dengan rasa ngilu dan nyut-nyutan? apakah ada obat untuk megatasi sakit gigi agar tidak kambuh lagi?
Nah, sebelum kami membahas tentang obat yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi agar tidak kambuh lagi, sejenak kami akan membahas dulu pengertian tentang sakit gigi.
Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur.
Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit disekitar gigi atau rahang terutama sebagai akibat dari kondisi gigi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terkespos atau penyakit gusi. Namun, gangguan dari (bersama Temporo-mandibula) sendi rahang juga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai “sakit gigi”. Tingkat keparahan sakit gigi dapat berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh, yang mencakup gigi X-ray, dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi atau rahang dan penyebabnya.
Kadang-kadang, sakit gigi mungkin disebabkan oleh masalah yang tidak berasal dari gigi atau rahang. Sakit disekitar gigi dan rahang dapat gejala penyakit jantung (seperti angina atau serangan jantung), telinga (seperti eksternal infeksi telinga atau bagian dalam) dan sinus (udara bagian-baigan dari tulang pipi). Misalnya, sakit angina (pasokan darah beroksigen yang tidak memadai ke otot jantung karena penyempitan pembuluh darah ke jantung) biasanya terletak di bagian dada atau lengan. Namun, pada beberapa pasien dengan angina, rasa sakit sakit gigi atau rahang adalah satu-satunya gejala dari masalah hati mereka. Infeksi dan penyakit telinga dan sinus juga dapat menyebabkan rasa sakit di sekitar gigi dan rahang. Oleh karena itu, evaluasi oleh dokter gigi dan dokter kadang-kadang diperlukan untuk mendiagnosa penyakit medis yang menyebabkan sakit gigi.
Penyebab Sakit Gigi
Penyebab sakit gigi banyak berbagai faktor yang menyebabkannya, seperti kebiasaan buruk dan tidak sehat dalam konsumsi makanan dan minuman seperti konsumsi minuman dingin ke panas atau sebaliknya. Apalagi bila tersedia banyak beragam makanan dan minuman baik yang panas maupun dingin serta berbagai makanan minuman dengan rasa manis dapat memancing untuk memakan semuanya sehingga bisa mengganggu kesehatan gigi. Lebih dari itu tubuh dan daya tahan tubuh juga dapat mnjadi pemicu sakit tubuh bila tubuh kurang sehat dimana hal ini karena syaraf pada gigi semakin sensitif terutama bila gigi sudah keropos dan berlubang.
Sakit gigi memang sangat menyiksa dan tentunya sangat mengganggu untuk kita melakukan aktifitas sehari-hari. Namun anda tidak usah khawatir karena kami menyediakan solusinya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat sakit gigi untuk semua usia yang terbuat dari teripang laut spesies Stichopus Variegatus yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga tidak mengandung garam (berasa asin) serta tidak berbau amis. Diolah oleh tenaga ahli dan diproses melalui beberapa tahapan tanpa mengurangi khasiat dan manfaat didalamnya. Sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah obat tradisional yang bernama Jelly Gamat Gold-G.


Jelly Gamat Gold-G ini diproduksi oleh PT. GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN – BHD Malaysia yang telah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan telah bersertifikat HALAL JAKIM Malaysia (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Jelly Gamat Gold-G ini direkomendasikan sebagai obat sakit gigi berlubang yang aman dikonsumsi bagi bayi, anak, ibu hamil maupun ibu menyusui (semua kalangan usia).
Teripang ini memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat dapat menyembuhkan sakit gigi. diantaranya yaitu: dapat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Selain gamapeptide, diketahui dalam Jelly Gamat Gold G ini terdapat kandungan sodium yang berfungsi untuk membantu melarutkan mineral-mineral lainnya dalam darah supaya tidak mengendap didalam darah, mengeluarkan angin dalam badan, memelihara sirkulasi gigi dan gusi. Selain itu, gigi yang telah terinfeksi dapat diatasi dengan antiseptik alamiah yang ada didalam jelly gamat gold-g ini, karena fungsi utama dari antiseptik alamiah adalah untuk menghambat dan menghancurkan perkembangan bakteri atau virus yang menyerang tubuh.
Selain itu, didalam jelly gamat gold-g terkandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin dan lektin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan tersebut sangat lengkap dalam mengembelikan dan membangun kembali sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua penyebab penyakit anda termasuk sakit gigi. Dan Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyebab utama sakit gigi secara alami sehingga sakit gigi sembuh dengan cepat. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu memelihara gigi agar kuat dan sehat serta tidak mudah terserang sakit gigi.


Di bawah ini testimoni sembuh dari sakit gigi setelah mengkonsumsi obat sakit gigi untuk semua usia Jelly Gamat Gold G.



Demikian artikel ini kami buat dengan tujuan semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari sebuah solusi pengobatan alami yang aman dikonsumsi untuk semua usia / kalangan dari mulai bayi, dan anak-anak, dewasa, lansia, serta ibu hamil dan ibu menyusui. Kini, bagi anda yang berminat memesan obat sakit gigi untuk semua usia, silahkan pesan melalui website kami dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:
Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
RIS : Jumlah pesanan: NAMA : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn
Contoh
RIS : 7 botol : Irwansyah : Jl. Cikadu No. 20 Kota Tasikmalaya: 085.223.258.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode RIS , karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold-G :
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links