View Single Post
Old 18th November 2014, 09:49 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2780
Posts: 711
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Peresmian gedung kedatangan bandara supadio oleh danlanud


Majalahmiliter,- PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Supadio Pontianak resmi menggunakan terminal kedatangan penumpang yang baru pada hari ini setelah diresmikan oleh Komandan Lanud Supadio belum lama ini. General Manajer PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Supadio Pontianak, Chandra Dista Wiradi mengalungkan bunga dan memberikan kejutan kepada penumpang dengan memberikan uang tunai sebesar lima ratus ribu untuk penumpang perdana.

Dalam sambutannya General Manajer PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Supadio Pontianak, Chandra Dista Wiradi, Beliau menyampaikan bahwa terminal kedatangan penumpang untuk bandara Supadio yang baru sudah bisa digunakan. Dengan digunakannya terminal baru ini, semua berharap dapat menutupi berbagai kekurangan sebelumnya yang ada di bandara Supadio sehingga penumpang bisa merasa lebih nyaman.

Dia menyatakan, saat ini terminal kedatangan penumpang yang baru itu memang belum bisa dimaksimalkan sepenuhnya, karena pihaknya juga masih harus melengkapi berbagai fasilitas lainnya. Namun, lanjut Chandra, untuk fasilitas standar dan sarana pendukung lainnya pada terminal itu diyakini sudah bisa digunakan untuk para penumpang.

Ditempat yang sama, Budi Matius, penumpang perdana yang menggunakan terminal penumpang baru bandara Supadio mengatakan cukup kaget atas sambutan yang diberikan oleh PT. Angkasa Pura.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Danyon Paskhas 465 Lanud Supadio dan para pejabat di jajaran PT Angkasa Pura II Bandara Supadio.
- See more at: http://majalahmiliter.com/peresmian-....PaCC3M0p.dpuf
supry is offline   Reply With Quote
Sponsored Links