View Single Post
Old 18th November 2014, 03:10 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Untuk Mengatasi Anemia

Terimakasih telah mengunjungi situs kami obat untuk mengatasi anemia, pada kesempatan kali kami akan membahas sekilas tentang penyakit anemia serta pengobatannya.


Mengenal Penyakit Anemia



Anemia atau dalam bahasa masarakat di sebut dengan kekurangan darah adalah suatu kondisi tubuh yang terjadi ketika sel-sel darah merah (eritrotsit) atau hemoglobin (Hb) yang sehat dalam darah berada dibawah nilai daraj normal (kurang darah). Hemoglobin adalah bagian utama dari sel darah merah yang berfungsi mengikat oksigen. Jika seseorang kekurangan sel darah merah, atau hemoglobin yang normal, maka sel-sel dalam tubuh tidak akan mendapatkan oksigen yang cukup, akibatnya timbulnya gejala anemia.
Gejala Anemia
  • Wajah tampak pucat
  • Sering Sakit kepala
  • Terlihat lesu, letih, serta lemas
  • Menurunnya kekebalan tubuh
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Kelopak mata terlihat pucat
  • Ujung jari pucat
  • Sering mual
  • Masalah haid serta libido menurun
  • Telinga kerap merasa mendenging
  • Sesak nafas
  • Rambut rontok
Penyebab umum anemia antara adalah kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangguan sunsum tulang.
Beberapa faktor yang mungkin seseorang mengidap anemia antara lain :
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan
  • Gangguan kesehatan usus kecil atau operasi yang berkenaan dengan usus kecil
  • Rendahnya asupan gizi pada makanan
  • Menstruasi
  • Kondisi kronis seperti kanker, gagal ginjal atau kegagalan hati.
Pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G obat untuk mengatasi anemia


Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu Obat untuk mengatasi Anemia yang paling ampuh dan aman dibanding dengan obat lainnya. Mengapa demikian ? Hal itu dikarenakan Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alami dari dasar samudera yakni Teripang emas tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi semuasi usia dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu, teripang emas yang telah lebih dulu terkenal di dunia medis sebagai penyambuh no 1 dari samudera menjadi penunjang untuk khasiat yang diberikan Jelly Gamat Gold-G. Hal itu telah dibuktikan oleh para masyarakat pesisir yang menggunakan air dari teripang emas untuk menghentikan pendarahan pada ibu yang baru melahirkan dan pada luka anak yang baru khitanan. Ternyata darah pada si ibu tersebut dapat cepat terhenti dan luka pada si anak cepat mengering.
Kemampuan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G yang ampuh sebagai obat untuk mengatasi anemia dikarenakan kandungan senyawa yang dimilkinya yang diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik Alamiah, Asam amino, Omega 3,6, dan 9, serta senyawa khusus Gamapeptide(tidak dimiliki teripang jenis lain). Mineral dalam teripang emas antara lain Pottasium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi,dan Sodium. Mineral yang tentunya sangat efektif untuk anemia adalah Zat Besi. Zat besi tersebut berperan dalam mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah dan mengatasi anemia, dan membantu toleransi gula darah dalam tubuh. Sedangkan untuk mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh karena penderita penyakit anemia cepat mengalami kelelahan akibat daya tahan tubuhnya menurun, senyawa Protein lah yang berperan dalam hal ini. Kandungan Protein yang tinggi 86,8% dapat menjadi senyawa yang yang dikenal dengan nama immudulator.


Testimoni dari konsumen yang sembuh berkat perantara Jelly Gamat Gold G

Nama : Erika
Usia : 29 Tahun
Alamat : Bengkulu
Keluhan : Anemia


Sebelum Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat

Awal tahun 2005 Erika didiagnosa terkena Anemia hemolitik. Suatu kondisi yang terjadi karena meningkatnya proses penghancuran sel darah merah, dimana dalam keadaan normal sel darah merah akan hancur dalam 120 hari. Pada waktu itu saya menjalani transfusi darah 4 bulan sekali. Saat tubuh lemas, dan Hb turun itulah dimana saya memerlukan transfusi darah untuk mengembalikan kembali kondisi normal tubuh ini, lanjutnya. Sepanjang tahun 2005-2007 perawatan dan transfusi di Bengkulu dan Bandung saya jalani dibawah pengawasan dokter. Beberapa obat yang diresepkan sudah dikosumsi, namun laju anemia hemolitik terus menyerang. Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk dilakukan Splenektomi yaitu pengangkatan limpa. Belum juga pulih, 3 bulan setengah operasi Hb turun secara drastis hingga 2,8. Efeknya adalah tubuh lemas dan sangat lemas. Ini adalah Hb terendah yang pernah saya alami, memang sulit sekali bagi saya untuk menjangkau Hb diatas 10.


Sesudah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat

February 2007 seorang kerabat menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Ketersediaan produk di Bengkulu memudahkan saya untuk mendapatkan suplement ini . Rutinitas baru dimulai untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tablet setiap hari menjadi menu harian saya waktu itu kenang Erika. Makanan kesehatan teripang memang bukanlah obat, dalam prosesnya saya mengalami perbaikan secara bertahap. Dibulan ke-3 badan yang mulai lemas menjadi lebih kuat dan Hb menanjak di angka 11, Pusing yang dulu saya rasakan karena anemia hemolitik ini bertahap berkurang. Kemajuan semakin nyata, di penghujung tahun 2007 hingga saat ini saya tidak lagi menjalani transfusi darah. Hb normal seiring dengan itu kondisi tubuh pun semakin prima. Pengobatan anemia hemolitik alami dari Jelly gamat dan spirulina pacifica masih menjadi bagian dari konsumsi saya sehari-hari. Terima kasih obat Jelly Gamat.
Itulah kisah nyata kesembuhan dari konsumen setelah mengonsumsi Jelly Gamat Gold G sebagai obat untuk mengatasi anemia yang banyak sekali manfaatnya.


Cara konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
DEWASA :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Selain diminum Jelly Gamat Gold G juga bisa dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
Untuk anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G silahkan pesan sekarang juga “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaranan”
Anda bisa pesan melalui SMS dari phonsel anda dengan menggunakan format sebagai berikut :


RIS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP / Tlp
Kirim Ke 085.316.695.777
Contoh Pemesanan
RIS : 3 Botol : Ridwan : Jl. Citapen No.34 Kota Tasikmalaya Hp. 085.223.125.xxx
Kirim Ke 085.316.695.777

RIS adalah kode produk yang harus anda cantumkan di setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links