View Single Post
Old 18th November 2014, 07:17 PM   #1
Sek Des
 
putrikenari's Avatar
 
Join Date: 2 Nov 2014
Userid: 2784
Posts: 349
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Tanda-tanda Kenari Betina siap Kawin

Pemuliaan DENGAN Dibandingkan (penangkaran) burung Kicauan Lainnya, kenari Bisa dibilang relatif yang Hobi MUDAH UNTUK dikembangbiakkan. Meski demikian, kitd differences Harus Jeli mengamati Perilaku Dan Perubahan Yang Bisa Terjadi păda calon induk. Salah Satunya Adalah memahami Kondisi kenari Yang peternakan Siap, agar hasilnya Bisa Segera kitd Rasakan: burung Cepat kawin, induk betina bertelur Segera Dan mengeram, Lalu menetaslah anakan / piyikan Yang Menjadi simbol Awal keberhasilan hearts penangkaran kenari.

Banyak Penggemar kenari Yang Mencoba beternak, kata lalu kecele Diposkan penampilan calon induk betina Yang seperti Minta kawin. Namun Penghasilan kena pajak disatukan DENGAN pasangannya, Ternyata TIDAK PERNAH Terjadi Proses Perkawinan.

Apabila masalah seperti Suami kerap Terjadi, tentu lama Bagi kitd UNTUK Melihat hal Dan Menikmati hasilnya. Bahkan JIKA Tak Pernah teratasi, Hanya melahirkan rasa frustasi Yang berujung păda terhentinya impian Menjadi penangkar kenari.

Padahal, Yang Terjadi sebenarnya yang Adalah burung betina (bisa JUGA burung jantan) hearts Kondisi Belum Siap peternakan, alias Belum Siap UNTUK Berkembang biak.

Bahkan Ketika burung betina Belum Siap peternakan, & e Yang jantan Sudah Siap, akan Sering terlihat Perilaku agresif Dari burung jantan KARENA birahinya tak tersalurkan.

Baca selengkapnya: ciri-ciri kenari betina siap kawin
__________________
Budidaya Kenari
putrikenari is offline   Reply With Quote
Sponsored Links