View Single Post
Old 19th November 2014, 09:18 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Bali Masih Jadi Primadona Pengembang Properti



Quote:
VIVAnews - Setelah sukses mengembangkan kondotel Best Western Majestic Yogyakarta awal 2014 lalu, pengembang properti PT Majestic Land kembali memperkenalkan portofolio terbarunya, yaitu Villa Hotel (Villatel) Royal Kamuela Majestic Ubud yang berlokasi di Kawasan Ceking, Ubud, Bali.

Direktur Utama PT Majestic Land, Wisnu Tri Anggoro mengatakan bahwa investasi strategis senilai Rp110 miliar ini, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi salah satu market leader di pasar properti Indonesia dalam waktu tiga tahun mendatang.

"Sebagai salah satu destinasi utama para wistawan di Indonesia, Bali merupakan lokasi investasi yang sangat prospektif. Bukan saja karena keindahan alamnya, namun juga adat istiadat yang ditunjukkan masyarakatnya. Maka wajar, Bali selalu menyimpan potensi pasar yang menjanjikan," tutur dia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 19 November 2014.

Menurut Wisnu, meski pertumbuhan bisnis perhotelan terus mengalami lonjakan dalam beberapa tahun terakhir, namun investasi di Bali akan tetap menguntungkan. Sebab, pangsa pasarnya yang masih sangat luas. "Pasar properti di Bali masih sangat luas. Meski, tak bisa dipungkiri kondisi tersebut harus diimbangi pula dengan pemilihan strategi partner yang tepat," ujarnya.

Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel merupakan villa private yang dibangun sesuai kontur bukit di kawasan Ceking, Ubud, Bali. Dibangun di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi, pengembangan villa ini merangkum sebanyak 16 unit villa ekslusif fully furnished, yang dilengkapi beragam fasilitas mewah seperti; private pool, dining table, dapur mini pribadi, free wifi, serta fasilitas lainnya. Sedangkan, harga yang dipasarkan cukup kompetitif yakni mulai US$1 juta.

Kelebihan lain yang dimiliki Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel adalah lokasinya yang sangat strategis. Berjarak sekitar 15 menit dari pusat kawasan Ubud, 20 menit dari Tampak Siring, serta 55 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
Selain menyuguhkan pemandangannya yang indah, Royal Kamuela Majestic Ubud juga menawarkan paket wisata yang tak biasa, yaitu berbelanja kerajinan khas Bali bagi penghuninya. Ini, dikarenakan lokasinya yang dikelilingi area pertokoan serta pusat kerajinan manufaktur khas Bali yang unik.

Menariknya lagi, Royal Kamuela Majestic Ubud Villatel yang pembangunannya akan dimulai pada Maret 2015 ini, akan menawarkan keuntungan yang sangat potensial kepada pembelinya, karena ditawarkan dengan sistem bagi hasil 200 persen, atau lebih besar dibanding villatel lainnya. (ren)
http://bisnis.news.viva.co.id/news/r...mbang-properti
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links