View Single Post
Old 19th November 2014, 01:48 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Untuk Mengatasi Cacingan

CARA MENGATASI CACINGAN

Obat untuk mengatasi cacingan. Sebuah penelitian menyebutkan sekitar 90% anak indonesia mengidap cacingan. Cacingan bisa saja terjadi pada orang dewasa, namun kecenderungannya lebih banyak terjadi pada anak-anak karena anak-anak lebih sulit untuk menjaga kebersihan terutama pada saat mereka bermain. Kurangnya pemahaman dan kesadaran akan manfaat kebersihan membuat anak tidak peduli dengan kebersihan mereka di tambah sikap orang tua yang juga menganggapnya sepele bisa membuat tingkat kejadian cacingan pada anak menjadi lebih besar.
Penyebab cacingan yang sering adalah cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang. Penyakit ini sangat mudah menular jadi secepatnya di lakukan cara pengobatan cacingan dengan benar.


Jelly Gamat Gold G obat untuk mengatasi cacingan



Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang tepat untuk mengatasi cacingan. Jelly Gamat Gold-G adalah obat produk herbal terbuat dari 100% bahan alami jadi sangat aman dikonsumsi oleh semua usia dari mulai balita, anak-anak, sampai lansia ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi jelly gamat gold g karena tidak menimbulkan efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang diolah dengan menggunakan tekologi terkini dan melalui serangkain proses destilasi 4 kali sehingga ekstrak teripang yang dikemas menjadi berwarna bening dan tidak mempunyai rasa. Teripang yang digunakan adalah teripang yang berasal dari species Golden Stichpus Variegatus. Species ini terkenal kaya akan sumber protein dan zat gizi di dalamnya.
Telah diketahui dan digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh berbagai negara termasuk Indonesia. Kandungan yang lebih spesifik dari teripang ini antara lain adanya kandungan seperti protein, kolagen, asam amino, omega 3,6, dan 9, Cell Growth Factor, antiseptik alamiah, Vitamin B1 dan B3, saponin, glukosamin dll. Dengan adanya kandungan antiseptik alamiah, membantu menuntaskan dan membunuh bakteri yang menjadi penyebab cacingan.


Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G :
Anak-anak :
  • Usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • Usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • Usia 1,5 tahun 10 tahun 1 sendok makan
  • Usia 10 tahun keatas 2 sendok makan
Dewasa :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk Luka Luar.
Selain diminum Jelly Gamat Gold G juga bisa dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
CARA PEMESANAN

Untuk anda yang berminat memesan obat untuk mengatasi cacingan Jelly Gamat Gold G, caranya mudah sekali anda bisa memesannya melalui SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :
RIS : Jumlah pesanan: Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlpn
Contoh
RIS : 5 botol : Agung : Jl. Bantar Kalong No. 21 Kota Tasikmalaya: 085.221.241.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
#Format pemesanan harap mencantumkan kode RIS , karena itu termasuk kode pemesanan anda.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links