View Single Post
Old 20th November 2014, 08:04 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 30 Oct 2014
Userid: 2753
Posts: 301
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Etape 3 Sejauh 325 Km Rampung Bro!



Quote:
Jakarta - Semangat para finalis Road Warriors 2014 makin menggebu-gebu. Etape ke-3 dengan rute Krui-Bengkulu berhasil ditaklukan. Tepat pukul 21.30 WIB, Rabu 19 November 2014 seluruh finalis tiba di Hotel Santika.

Perjalanan kali ini benar-benar bisa memanjakan para finalis, sebab didominasi oleh pemandangan tepi pantai yang indah dan hutan serta bukit-bukit yang rindang.

Konsultan Safety Riding dari MotorMasse Motourindo Andri Berlianto menjelaskan, perjalanan di etape ke-3 ini sama seperti etape-etape sebelumnya. Setiap 2 jam sekali atau saat finalis merasa capek langsung istirahat dan melakukan shalat.

"Kita touring santai, tidak terlalu mengejar waktu dan hasilnya cukup baik sampai di Bengkulu," ujar Andri.

Group Officer Ryan Rinaldi menjelaskan, di etape ke-3 ini dari Krui, Lampung Barat melewati Lemong, Bintuhan, Manna, Tais hingga sampai Bengkulu.

"Kurang lebih jarak yang ditempuh 325 km. Kita tetap berjalan santai dan selalu mengutamakan safety riding," ungkapnya.

Lalu apa tanggapan para finalis setelah melewati etape ke-3 ini?

"Rutenya mantap, jalanannya ekstrem, banyak jalanan berlubang, banyak sapi juga di tengah jalan dan yang nyebrang," ungkap Erry pengendara Yamaha Soul GT.

Eits, jangan dulu senang bro and sist sebab masih ada 2 etape lagi yang harus dilewati. Pertama Bengkulu-Muko-muko dan terakhir Muko-muko-Padang. Kedua etape itu masih akan memakan jarak tempuh ratusan km lagi.
http://oto.detik.com/roadwarrior/rea...bro?o991101638
akiyamashinichi is offline   Reply With Quote
Sponsored Links