View Single Post
Old 20th November 2014, 08:38 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default BBM Naik, Mendag Cek Harga di Pasar Induk Kramat Jati




Menteri Perdagangan Rachmat Gobel yang mengenakan kemeja putih datang terlebih dulu sekitar pukul 22.35 WIB, kemudian disusul Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Anak Agung Gde Ngurah Prayoga pada pukul 22.55 WIB.

Kedatangan Rachmat di pasar tersebut langsung disambut oleh Direktur Usaha PD Pasar Jaya Ivo Edwin Arianto dan Manajer Pasar Induk Kramat Jati HM Salam ST.

Meski sudah pernah melakukan berkunjung ke pasar ini, Rachmat mengatakan, kunjungannya kali ini berbeda dari sebelumnya. Hal ini karena pada kedatangannya yang sekarang, harga BBM bersubsidi sudah mengalami kenaikan.

"Kemarin datang kesini kenaikan harga BBM belum diumumkann, tapi sekarang datang lagi setelah BBM naik," ujarnya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/11/2014).

Dia menjelaskan, kunjungannya kali ini bertujuan untuk melihat perbedaan harga-harga komoditas pangan sebelum harga BBM naik dan setelah naik.

"Makanya saya datang lagi kesini untuk lihat perbedaannya. Kemari saya ke datang ke Tangerang (Pasar Tanah Tinggi) harganya masih stabil," kata dia.

Pada kunjungannya kali ini, Rachmat didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Gunaryo dan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Srie Agustina.



sumber
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links