View Single Post
Old 21st November 2014, 01:31 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Hepatitis B Kronis

Pengobatan Hepatitis B Kronis Yang Aman Dan Alami




Salah satu solusi pengobatan masa kini adalah dengan pengobatan yang terbuat dari bahan alami. Sebuah pengobtan alami salah satunya dengan menggunakan obat herbal dengan nama Jelly Gamat Gold-G. Obat ini menjadi salah satu tren masa terkini dalam mengatasi berbagai masalah keluhan mengenai penyakit anda. Banyak orang yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri akan kandungan dan manfaat yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini. Baiklah berikut penjelasannya
Jelly Gamat Gold-G atau sebagian orang menyebutnya dengan Gold-G atau Sea Cucumber, obat ini merupakan salah satu produk minumana kesehatan atau suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene & D SDN BHD – Malaysia. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Esktra teripang gamat gold (teripang emas), yang diambil dari dasar laut samudera. dan diantara jenis dan spesies teripang yang banyak, hanya satu yang kami jadikan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g ini yaitu spesies teripang Stichopus Variegatus, karena mengapa? karena diantara spesies teripang lain, hanya teripang jenis stichopus variegatus lah yang mempunyai kandungan yang sangat baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk itulah kami menjadikan teripang ini sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g.
Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan herbal yang bernama Jelly Gamat Golg-G, alasanya mengapa? karena untuk menghilangkan bau amis pada obat ini karena terbuat dari bahan teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya, tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna kimia serta tanpa dicampur dengan bahan pemanis buatan, sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.
Banyak manfaat dan kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g ini, diantaranya yaitu :
Gamapeptide : Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, membuat kulit lebih buda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkuasi darah agar tetap lancar.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik alami. Kandugnan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, antiseptik alami, glucosaminoglycans (GAG’s), saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.
Dari hasil penelitian juga teripang telah membuktikan memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak dan bahkan membusuk. Sehingga menjadi pulih kembali dan sehat. Contohnya, misalnya pada kasus penderita diabetes melitus, selain diminum, jelly gamat gold-g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata “Cell Growth Factor” mampu bekerja denganbaik sehingga luka menjadi pulih kembali.


Testimoni konsumen yang sembuh berkat perantara dari khasiat Jelly Gamta Gold G



Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.




Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.
Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.


Untuk cara pemesanan silahkan klik disini

erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links